'The Uncanny Counter' Dilaporkan Bakal Garap Season 2, Netizen Auto Semangat
Naver
TV

'The Uncanny Counter' diadaptasi dari webtoon populer tentang pemburu iblis yang disebut 'counter' yang menyamar sebagai karyawan restoran mie dan memburu iblis yang datang ke Bumi.

WowKeren - "The Uncanny Counter" kini tengah menjelma menjadi salah satu drama kesayangan penonton. Baru menghadirkan 8 episode, drama yang dibintangi Jo Byeong Gyu dan Kim Sejeong cs itu sudah langsung memecahkan rating sepanjang sejarah OCN.

Pada Rabu (23/12), berbagai sumber melaporkan bahwa "The Uncanny Counter" sedang memeriksa jadwal pemeran utama untuk syuting musim kedua. Salah satu orang dalam berkata, "Karena tidak ada pembicaraan tentang drama ini menjadi serial musiman, tim produksi harus mempertimbangkan beberapa hal."

"Faktor terbesar adalah jadwal pemeran utama, jadi mereka harus memeriksanya lebih awal. Kru saat ini sedang menanyakan tentang kemungkinan memulai syuting untuk musim kedua pada September 2021 dan menayangkannya pada paruh pertama 2022," imbuh sumber tersebut.

Menanggapi laporan tersebut, OCN mengatakan kepada News1, "Kami sedang dalam proses mengubah drama menjadi serial musiman. Namun, detail produksi dan jadwal syuting belum diputuskan."


Laporan "The Uncanny Counter" bakal digarap season 2 ini langsung ramai mengundang komentar antusias netizen Korea Selatan. "Wow ini bagus," tulis seorang netizen. "Ratingnya hampir gila. Musim 2 akan alami," sambung yang lain.

"Di mana OCN? Aku harus membungkuk (memberi hormat)," tambah netizen lain. "Secara pribadi, webtoon season 2 lebih menarik, tapi aku menantikannya," lanjut yang lain. "Itu menyenangkan. Aku menonton drama untuk pertama kalinya," pungkas netizen lainnya.

"The Uncanny Counter" sendiri diadaptasi dari webtoon populer tentang pemburu iblis yang disebut "counter" yang menyamar sebagai karyawan restoran mie dan memburu iblis yang datang ke Bumi untuk mengejar kehidupan abadi.

Sementara itu, "The Uncanny Counter" tayang di slot Sabtu - Minggu malam. Drama dengan total 16 episode ini dijadwalkan tamat kisaran akhir Januari mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru