Nino Fernandez dan Hannah Al Rashid Pamer Foto Resmi Menikah, Auto Bikin Terkejut
Instagram/ninojkt
Selebriti

Nino Fernandez dan Hannah Al Rashid membagikan foto telah resmi menikah dalam postingan Instagram. Nino sendiri mengungkap pernikahannya dengan Hannah sudah digelar beberapa tahun lalu.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari Nino Fernandez dan Hannah Al Rasyid yang kompak membagikan foto pernikahan mereka lewat postingan Instagram. Dalam unggahannya, Nino dan perempuan pemilik nama asli Hannah Al Rashid itu pamer cincin di jari manis mereka. Keduanya pun tampak semringah.

Di kesempatan tersebut, Hannah terlihat tampil sederhana mengenakan dress cantik warna putih. Sementara Nino tampak gagah memakai setelan tuksedo warna hitam.

Nino mengungkap pernikahannya dengan Hannah sudah terjadi sejak beberapa tahun lalu. "Menikah dengan sahabat baikku, beberapa tahun lalu #kilasbalik," tulis Nino dalam bahasa Inggris di bagian caption pada Kamis (24/12).

Sementara dilihat dari lokasi yang dicantumkan, keduanya menikah di London, Inggris. Sontak postingan Nino dan Hannah langsung ramai dikomentari warganet, tak terkecuali rekan artis.

Mereka turut menyampaikan ucapan selamat atas pernikahan Nino dan Hannah. Meski demikian ada juga netizen yang kaget dengan kabar pernikahan mereka, terlebih keduanya memang tak pernah mengungkap secara publik bahwa pacaran.


Nino Hannah

Instagram

"Ninoooo!!! Congratsssss ginggyyyy so lucky marry to urbestfriend slash Twinny," tulis Acha Septriasa. "You guys look sooooooo good together," seru Aurelie Moeremans. "Sudah kuduga congratz Kak Nino," komentar akun @felis***. "Selama ini gue mikir mereka adik- kaka.." sambung akun @nuck***.

"Berawal dari Bulan Terbelah di Langit Amerika," imbuh akun @dwi***. "OMG OMG OMG!! WHOAHH," seru akun @putri***. "Ape nihhh apenihhhhhhhh," sahut akun i>@ramda***. "Congratulations kk dan bg @ninojkt Langgeng sampai maut memisahkan," tambah akun @fitri***.

Di sisi lain, Nino dan Hannah mulai dicurigai sudah pacaran sejak membagikan foto merayakan Lebaran bareng pada Mei 2020 lalu. Dalam unggahannya, Nino kompak mengenakan pakaian batik bersama Hannah.

Nino dan Hannah juga sama-sama memakai kacamata sambil bergandengan lengan menyatukan kedua tangan di depan. Meski netizen heboh menduga kala itu mereka sudah berpacaran, baik Nino maupun Hannah tak memberi komentar apapun.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel