5 Aktor Ini Pernah Tolak Bintangi 'Penthouse', Netizen Sebut Pemeran Sudah Sempurna
Naver
TV

'Penthouse' mengusung kisah di gedung apartemen mewah dengan 100 lantai. Kisahnya berpusat pada konflik tiga wanita. Drama SBS itu kini sukses besar dengan meraih rating tinggi.

WowKeren - "Penthouse" kini menjelma menjadi drama yang sukses besar. Bagaimana tidak, drama SBS yang dibintangi oleh Lee Ji Ah dan Uhm Ki Joon itu berhasil mencetak rating tinggi mencapai 24 persen dan kemungkinan masih bisa naik karena dramanya belum tamat.

Namun siapa sangka jika "Penthouse" beberapa kali telah ditolak oleh aktor lain sebelum produksi dimulai. Pertama, Shin Sung Rok yang sebelumnya mengonfirmasi diketahui batal mengambil peran sebagai Joo Dan Tae yang kini diperankan oleh Uhm Ki Joon.

Selanjutnya adalah Oh Man Suk yang menolak menjadi karkater Ha Yoon Chul kemudian Ha Suk Jin yang tak menerima tawaran memerankan Logan Lee. Masih ada Kang Tae Oh dan Jung Da Bin yang juga menolak membintangi "Penthouse".

Daftar aktor yang menolak membintangi "Penthouse" ini menjadi perbincangan netizen Korea Selatan. Banyak yang menyebut pemeran "Penthouse" saat ini sudah sempurna dan tidak bisa membayangkan orang lain yang memerankannya.


"Kupikir siapa pun yang melewatkan peran Joo Dan Tae menyesal tetapi adakah orang lain yang bisa menunjukkan dualitas karakter lebih baik daripada Uhm Ki Joon? Dan kurasa Ha Suk Jin tidak akan pernah mengambil peran pendukung seperti Logan Lee," tulis seorang netizen.

"Kupikir Shin Sung Rok akan membuat Joo Dan Tae yang luar biasa, tetapi Uhm Ki Joon sangat baik dalam peran jahat sehingga aku tidak marah karenanya," sambung yang lain. "Para pemeran saat ini sempurna karena mereka," tambah netizen lain.

"Pemeran saat ini terlalu sempurna, aku hanya tidak melihatnya bekerja dengan orang lain," imbuh yang lain. "Aku merasa kasihan pada Shin Sung Rok. Dramanya 'Kairos' adalah Senin-Selasa jadi rating pemirsanya benar-benar dipangkas oleh 'Penthouse', ini benar-benar sebuah drama yang bahkan tidak ada yang tahu tentang," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, "Penthouse" mengusung kisah di gedung apartemen mewah dengan 100 lantai. Kisahnya berpusat pada konflik tiga wanita. Wanita pertama adalah Shim Soo Ryeon (Lee Ji Ah) yang lahir dalam kekayaan dan disebut "ratu" penthouse.

Selanjutnya ada Cheon Seo Jin (Kim So Yeon), "primadona" yang sombong dan kaya dari penthouse. Serta Oh Yoon Hee (Eugene), yang terlahir miskin tetapi berusaha keras untuk memasuki masyarakat kelas atas untuk memastikan kehidupan yang lebih baik bagi putrinya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait