Foto Jemuran Baju Zidny Pacar Iqbaal Ramadhan Sempat Bikin Netter Salah Paham, Kok Bisa?
Instagram/iqbaal.e
Selebriti

Kekasih Iqbaal Ramadhan, Zidny Lathifa, merupakan penyuka hobi fotografi. Ia sering mengunggah hasil karya fotografi dimana salah satunya sempat mencuri perhatian para fans.

WowKeren - Kekasih Iqbaal Ramadhan, Zidny Lathifa, memang bukan dari kalangan artis. Namun setelah statusnya sebagai kekasih Iqbaal terkuak, Zidny kini makin sering disorot dan punya banyak penggemar.

Dikenal cantik alami dan low profile, Zidny juga memiliki hobi fotografi. Ia kerap mengunggah hasil potretnya di Instagram.

Yang menarik, konsep foto Zidny biasanya abstrak namun tetap estetik. Salah satunya sempat mencuri perhatian netter yang langsung memberikan pujian dan like buat Zidny.

Foto terbaru yang diunggah Zidny adalah foto kaos yang dijemur oleh Zidny. Selain kaos oblong, sejumlah barang seperti kaos kaki dan outfit lainnya sempat terpampang di foto tersebut.

Melihat foto itu, netter sempat salah paham. Mereka rupanya keliru mengenali salah satu barang yang terpampang di foto itu. Alih-alih celana dalam, barang berwarna abu-abu yang sedang dijemur itu hanyalah kaos kaki yang biasa digunakan saat memakai sepatu flat.


"Yaallah itu kaos kaki aku kira semp#k," kata akun imeldafiasatul_. "@imeldafiasatul_ astaughfirullah sama😭," ujar _indahrizkyy.

Disisi lain, foto tersebut juga dipuji estetik. Bahkan foto itu meraih lebih dari 80 ribu like.

"Dia post jemuran aje yg like puluhan ribu,beda cerita klo gue yg kek dia😢 dituduh yg engga2 pasti," ujar netter. "," goda netter. "Bisa bisa nya jemuran doang aesthetic," ujar netter.

Bukan cuma itu, netter malah kepo dengan kaos yang dijemur tersebut. "Aku mau bajunyaaaa," kata fans. "Beli dimana???" tanya netter. "Bajunya dijual nggak kak," ujar fans.

Sementara itu, Iqbaal sendiri juga menyukai hobi fotografi. Tak cuma itu, Iqbaal juga suka belanja pakaian bekas dan terkadang melakukan fashion show di kamarnya. Tak cuma itu, aktor pemeran seri film "Dilan" tersebut juga ternyata senang memakai mobil jadul dan penggemar otomotif. Dalam sebuah wawancara, Iqbaal sempat pula mengungkap hobinya meminum kopi.

"Belum banyak yang tahu, sebenarnya kopi sudah menjadi bagian dari hidup saya. (Kebiasaan) itu sudah saya lakukan saat berada di AS. Pas di Melbourne (Australia) juga begitu," kata Iqbaal. "Kalau ada waktu saya suka membuat kopi sendiri."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts