SBS Gayo Daejun 2020: Penampilan Suga Tak Terduga, Aksi Panggung BTS Tuai Pujian
BTS Official
Musik

BTS menjadi salah satu penampil dalam festival musik SBS Gayo Daejun 2020 yang digelar di Daegu pada 25 Desember. Aksi panggung mereka sukses memukau banyak orang.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) menjadi salah satu penampil dalam festival musik SBS Gayo Daejun 2020 yang digelar di Daegu pada 25 Desember. Seperti biasa, aksi panggung mereka sukses memukau banyak orang.

Untuk gelaran tahun ini, BTS menutup acara dengan membawakan "Black Swan", "Life Goes On" dan "Dynamite". RM (Rap Monster) menampilkan nuansa yang berbeda dalam setiap lagu.

Seperti diketahui, BTS tampil hanya berenam karena Suga masih vakum untuk pemulihan pasca operasi bahu yang dijalaninya awal November lalu. Namun BTS tidak pernah meninggalkannya dalam setiap penampilan mereka.

Source: Twitter

Untuk panggung "Life Goes On" spesial Natal, Suga membuat penampilan tak terduga. Biasanya BTS hanya membiarkan bagian Suga ditampilkan tanpa ada sosok yang bernyanyi. Namun kali ini, pemilik nama Min Yoongi itu diwakili boneka salju yang imut.


Suga, yang menyaksikan penampilan BTS dari rumah, tampaknya terharu dengan cara mereka menampilkan bagiannya. Ia menulis di Weverse, "Jadi boneka salju itu aku ya."

SBS Gayo Daejun 2020: Penampilan Suga Tak Terduga, Aksi Panggung BTS Tuai Pujian

Source: Weverse

Terlepas dari penampilan tak terduga Suga di "Life Goes On", netizen memuji keseluruhan aksi panggung BTS di SBS Gayo Daejun 2020. Netizen khususnya terpesona dengan penampilan "Black Swan" mereka.

"Kupikir itu adalah penampilan akhir tahun terbaik yang mereka lakukan tahun ini dan aku mengerti kenapa BTS sangat populer," komentar netizen. "Panggungnya sangat bagus dan manusia salju itu lucu. Aku berharap Suga segera sembuh," tambah netizen lain. "Aku kaget melihat panggung 'Black Swan'," tulis netizen.

"Pengaturan panggung, pakaian, kamera, dan bahkan kualitas panggung sangat bagus. Semuanya bagus, tapi panggung 'Black Swan' benar-benar bagus," puji netizen. "Bagaimana mereka tidak pernah gagal memberikan sesuatu yang baru dan mengejutkan dan hanya hal yang paling lucu? Tidak ada yang menyangka kami akan mendapatkan manusia salju Yoongi," pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS akan tampil dalam "2021 NEW YEAR'S EVE LIVE" yang dipersembahkan oleh Weverse, sebuah konser Malam Tahun Baru yang di-live-stream secara langsung untuk artis Big Hit Labels. Konser ini menghadirkan musisi-musisi yang bernaung di bawah label tersebut seperti TXT, Lee Hyun, G-FRIEND hingga NU'EST.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel