Member NCT Dream Ini Suami Paling Ideal Menurut Chenle
Selebriti

Karena para member NCT Dream memiliki pesona yang berbeda, akan sulit untuk tidak menikahi mereka semua. Chenle mengungkap member mana yang akan menjadi suami paling ideal.

WowKeren - Karena para member NCT Dream memiliki pesona yang berbeda, akan sulit untuk tidak menikahi mereka semua. Beruntung, Chenle mengungkap member mana yang akan menjadi suami paling ideal.

Untuk "DREAM Challenge" di masa lalu, Chenle ditugaskan untuk membuat boneka beruang raksasa. Ketika membutuhkan sedikit bantuan, ada satu orang yang mengulurkan tangan untuk membantu yaitu Renjun.

Saat Renjun menjahit mata boneka beruang itu, Chenle mengumumkan, "Ladies, kamu harus menikah dengan seseorang seperti dia ketika kamu sudah dewasa." Renjun menerima semua pujian dengan berpose lucu.

Chenle kemudian menyebutkan semua kualitas yang membuat Renjun paling ideal untuk dijadikan suami. "Dia bisa menjahit pakaian. Siapa bisa?" katanya.


Renjun bahkan menambahkan, "Masak makanan," yang segera dilontarkan Chenle, "Memasak itu sederhana." Namun faktanya, ada banyak orang yang tidak tahu cara memasak, membuat Renjun semakin layak dijadikan suami ideal.

Chenle juga berbagi betapa rapi dan praktisnya Renjun, menjadikannya suami yang disukai wanita mana pun di sisi mereka. "Dia membersihkan kamarnya dan dia bisa membuat sepatu. Pria seperti ini sempurna," ujarnya.

Chenle bahkan mengolok-olok dirinya sendiri, "Seseorang sepertiku hanya makan dan bermain. Saat kamu besar nanti, kamu harus menikah dengan pria seperti Renjun."

Bagaimana menurut kalian? Setuju dengan opini Chenle tentang Renjun?

Sementara itu, NCT akan menggelar konser "NCT: RESONANCE [Global Wave]" rencananya digelar pada 27 Desember pukul 15.00 KST. Ke-23 member NCT akan menyuguhkan aksi panggung spektakuler selama kurang lebih dua jam.

Tiket konser online NCT ini dijual sekitar Rp 567 ribu dan dapat langsung dibeli melalui aplikasi V Live. Penggemar juga diberikan pilihan untuk multi kamera dengan total 10 siaran yang tersedia.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts