Saling Tebar Pujian, Lee Yeon Hee Beber Kebaikan Yoo Yeon Seok di Lokasi Syuting 'New Year Blues'
Naver
Film

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Lee Yeon Hee dan Yoo Yeon Seok saling memuji kepribadian masing-masing di lokasi syuting film 'New Year Blues'. Penasaran seperti apa penuturan lengkap mereka? Simak dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Baru-baru ini Lee Yeon Hee dan Yoo Yeon Seok melakukan wawancara dengan majalah Cosmopolitan Korea dalam rangka mempromosikan film barunya yang berjudul "New Year Blues". Dalam kesempatan ini keduanya membahas banyak hal menarik, termasuk soal chemistry mereka di lokasi syuting.

Dalam film ini sendiri keduanya digambarkan sebagai muda-mudi yang melarikan diri dari kenyataan dengan merayakan tahun baru di Argentina. Yoo Yeon Seok berperan sebagai Jae Heon, pemuda yang kabur dan menetap di Argentina setelah kelelahan karena bekerja tanpa henti. Sedangkan Lee Yeon Hee berperan sebagai Jin Ah, wanita yang pergi ke Argentina karena memiliki masa depan yang tak pasti, terutama setelah putus dengan pacarnya.

Selama wawancara, Yoo Yeon Seok dan Lee Yeon Hee mencoba membandingkan satu sama lain dengan karakter mereka. Melalui kesempatan ini, keduanya saling memuji keterampilan akting dan kepribadian masing-masing.

"Dari sudut pandang Jae Heon, Jin Ah adalah seorang pengganggu yang membuatmu berpikir, 'Bagaimana seseorang bisa berlibur tanpa rencana?'. Tapi Yeon Hee yang kukenal adalah seseorang dengan kepribadian yang terorganisir yang mencari tujuan dan restoran yang sesuai dengan selera sebelum pergi berlibur," tutur Yoo Yeon Seok.


Dia menambahkan, "Bahkan selama proses syuting berlangsung, saat kami berpikir ini saat yang tepat untuk makan sesuatu yang enak dengan anggota staf, Yeon Hee pasti sudah menemukan restoran yang bagus di dekat sini."

Setelah mendengar hal ini, Lee Yeon Hee berbalik memuji Yoo Yeon Seok dan mengungkapkan kebaikannya di lokasi syuting. "Yoo Yeon Seok sangat perhatian dan kupikir dia menikmati waktu saat merawat orang-orang di sekitarnya. Selama proses syuting terakhir, dia bahkan memberi hadiah berupa sebotol anggur kepada setiap anggota staf," ungkap Lee Yeon Hee.

"Dia memilih anggur dengan label yang memiliki banyak ruang kosong sehingga dia bisa menandatanganinya dan secara pribadi memberitahu anggota staf, 'Kamu telah bekerja keras' sambil menatap mata mereka. Dia benar-benar terlihat sangat perhatian dan luar biasa," pungkas aktris 32 tahun tersebut.

Sementara itu, "New Year Blues" bercerita tentang empat pasangan yang harus mengatasi ketakutan dan masalah berbeda saat menghadapi awal tahun baru. Selain Lee Yeon Hee dan Yoo Yeon Seok, film ini juga dibintangi oleh sederet selebriti populer seperti Yoo In Na, Kim Kang Woo, Sooyoung Girls' Generation, Lee Dong Hwi dan masih banyak lagi.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru