Eugene dan Uhm Ki Joon Bakal Miliki Hubungan Spesial di 'Penthouse'
TV

Joo Dan Te (Uhm Ki Joon) mulai memperlakukan Oh Yoon Hee (Eugene) secara berbeda setelah dia memilih untuk tidak mengungkapkan rahasianya kepada Cheon Seo Jin (Kim So Yeon).

WowKeren - "Penthouse" bakal menghadirkan episode terbaru pada 28 Desember mendatang. Jelang tayang, tim produksi drama SBS ini mulai menghadirkan foto adegan terbaru yang pastinya sayang jika dilewatkan. Pasalnya foto kali ini menampilkan Eugene dan Uhm Ki Joon.

Sebelumnya di "Penthouse", Joo Dan Te (Uhm Ki Joon) mulai memperlakukan Oh Yoon Hee (Eugene) secara berbeda setelah dia memilih untuk tidak mengungkapkan rahasianya kepada Cheon Seo Jin (Kim So Yeon), memberi kode perubahan dalam dinamika antara dua karakter.

Kemudian, Oh Yoon Hee menyadari bahwa dialah yang telah mendorong Min Seol Ah (Jo Soo Min) ke kematiannya dan dia mengambil keputusan mengejutkan untuk menutupi insiden tersebut dengan membakar kalung apel Min Seol Ah bersama dengan pakaiannya dari malam itu.

Foto adegan terbaru "Penthouse" memperlihatkan Joo Dan Te dan Oh Yoon Hee bertemu untuk makan di restoran hotel yang megah sambil mencoba untuk menyuarakan niat terpendam satu sama lain.


Oh Yoon Hee muncul ke restoran memakai gaun hitam seksi dan sepatu hak merah serta dengan ekspresi tegas di matanya. Sedangkan Joo Dan Te balas menatapnya dengan senyum lembut, sedikit menggoda, menimbulkan pertanyaan mengapa kedua karakter itu bertemu sendirian di luar kantor.

Mengiringi foto adegan "Penthouse" di atas, produser membocorkan jika Oh Yoon Hee dan Joo Dan Te memang bakal memiliki hubungan spesial. "Melalui pertemuan Oh Yoon Hee dan Joo Dan Te, dua orang yang paling dekat dengan pembunuhan Min Seol Ah, akan ada guncangan besar lainnya dalam hubungan antara karakter drama," tulis produser.

Produser menambahkan, "Sekali lagi, badai hebat akan bertiup kencang melalui 'Penthouse' saat drama berpacu menuju akhir, jadi tolong nantikan itu." Sementara itu, "Penthouse" tinggal menyisakan 3 episode pamungkas. Drama itu dilaporkan akan digarap dalam beberapa season.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru