Siwan dan Shin Se Kyung Asyik Main Tembak-Tembakan di Lokasi Syuting 'Run On'
TV

'Run On' adalah drama tentang orang-orang yang mencoba untuk terhubung satu sama lain dalam bahasa mereka sendiri setelah hidup di dunia yang berbeda dan pada kecepatan yang berbeda.

WowKeren - "Run On" belum lama ini merilis video di balik layar yang pastinya bakal sayang jika dilewatkan. Video itu merupakan cuplikan proses syuting episode ketiga yang banyak menampilkan momen manis milik Siwan dan Shin Se Kyung.

"Run On" adalah drama tentang orang-orang yang mencoba untuk terhubung satu sama lain dalam bahasa mereka sendiri setelah hidup di dunia yang berbeda dan pada kecepatan yang berbeda.

Siwan berperan sebagai Ki Sun Kyum, mantan atlet atletik yang pensiun setelah peristiwa yang mengubah hidup dan menjadi agen olahraga. Shin Se Kyung berperan sebagai Oh Mi Joo, penerjemah film asing yang suka berpetualang.

Bagian pertama dari video tersebut membahas adegan Ki Sun Kyum menghabiskan waktu bersama Oh Mi Joo di rumahnya. Siwan menunjukkan kecenderungan untuk bermain-main dalam adegan ini, berbaring di lantai seperti vampir, bercanda dengan Shin Se Kyung dan mengutak-atik alat peraga di meja dapur.


Saat syuting dimulai, Shin Se Kyung membuka bungkus permen karet vitamin dan bingung saat tidak sengaja merobek semuanya menjadi dua sedangkan Im Siwan membuat semua orang tertawa dengan ekspresi "kagum" saat dia memakannya.

Adegan tersebut, yang merupakan penempatan produk dengan cepat berubah menjadi iklan besar-besaran saat Siwan berakting berlebihan di depan kamera. Di adegan berikutnya, sutradara harus berteriak 'potong' karena tanpa sengaja ada nasi yang menempel di sweter Shin Se Kyung.

Bagian kedua dari video di balik layar mencakup kunjungan Oh Mi Joo dan Ki Sun Kyum ke sebuah arcade. Saat Shin Se Kyung mulai terbiasa dengan pistol mainan, Siwan melakukan pendekatan yang lebih analog dengan melemparkan peluru dengan tangannya ke arah sasaran.

Saat dia memasukkan pistol ke tangannya saat jeda syuting, Siwan membuat semua orang terkesan dengan bidikannya yang akurat. Kedua aktor tersebut kemudian benar-benar asyik bermain game menembak, saling memanggil sampai ternyata mereka kalah.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait