Tae Yeon dan Ravi Bantah, Reporter yang Pertama Beritakan Ngotot Mereka Kencan 3 Hari 2 Malam
Selebriti

Seorang YouTuber dengan nama 'Simply Reporter Lee' mengklaim bahwa Tae Yeon dan Ravi berkencan di Hari Natal yang berlangsung selama lebih dari 2 hari, tepatnya 55 jam.

WowKeren - Minggu (27/12), penggemar dikejutkan dengan berita kencan Tae Yeon Girls' Generation dan Ravi VIXX, tapi keduanya sama-sama telah membantah. Namun, reporter yang pertama kali melaporkan berita kencan mereka ngotot kalau dua idol itu memang berkencan.

Seorang YouTuber dengan nama "Simply Reporter Lee" mengklaim bahwa Tae Yeon dan Ravi berkencan di Hari Natal yang berlangsung selama lebih dari 2 hari, tepatnya 55 jam. Dia juga menyatakan bahwa dialah yang menulis artikel di Joy News24, yang berarti dia dikenal sebagai reporter Lee Ye Ji.

Dia pertama kali mengklaim dia hanya akan menyatakan fakta hubungan mereka, dan mengatakan dia tahu tentang hubungan mereka sejak Oktober 2020, dan mereka telah berpacaran selama sekitar satu tahun.

"Aku akan memberitahu kalian faktanya. Aku mengetahui tentang hubungan mereka Oktober lalu dari orang dalam yang sangat mengenal mereka. Memang benar mereka telah berkencan selama setahun," kata reporter tersebut dalam videonya.

Dia kemudian mengklaim bahwa keduanya lebih dari sekadar junior-senior yang ramah di industri hiburan, tetapi pasangan yang mengandalkan satu sama lain dan saling peduli.

"Hubungan mereka lebih dari sekedar sunbae-hoobae. Mereka bergantung dan peduli satu sama lain. Apa lagi yang harus aku katakan? Mereka menghabiskan seluruh waktu sejak Natal hingga hari ini bersama-sama. Akan kutunjukkan video kencan mereka. Terserah kalian yang memutuskan," lanjutnya.


Setelah itu, ia mennyatakan bahwa mulai hari Natal, 25 Desember hingga 27 Desember, keduanya berkencan lama di rumah masing-masing. Karena mereka adalah selebriti, mereka tidak dapat dengan bebas berkencan, jadi mereka melakukannya di rumah mereka dan akan menyediakan waktu untuk bertemu di luar jadwal sibuk mereka.

Dia kemudian memasukkan rekaman video Ravi yang tiba di apartemen Tae Yeon sekitar jam 10 pagi pada Hari Natal, dan bahkan menyertakan lokasi umum dan nama apartemen. Dia juga mencatat bahwa Ravi secara pribadi memasukkan kode sandi Tae Yeon untuk memasuki kompleks apartemen.

Satu jam kemudian, Ravi dan Tae Yeon turun, dengan Ravi memegang tas. Hal ini diperhatikan oleh reporter karena Ravi tidak terlihat memasuki apartemen dengan membawa tas. Tae Yeon juga sedang menggendong anjingnya, Zero, dan keduanya masuk ke mobil Ravi. Keduanya mampir ke sebuah mart tempat Ravi membeli piring panggangan, dan kemudian tiba di rumah Ravi, di mana reporter kemudian mengklaim bahwa mereka tidak meninggalkan rumah setelah tiba.

Reporter tersebut mengklaim bahwa mereka tidak meninggalkan tempat Ravi sampai jam 1 siang pada tanggal 26 Desember, di mana mereka kembali ke apartemen Tae Yeon. Mereka juga tidak meninggalkan apartemen hari itu. Dia mengklaim timnya melihat Ravi berlari ke sebuah van putih sekitar pukul 15:40 pada 27 Desember, setelah berita kencan itu tersebar. Timnya mengikuti van, di mana mereka tiba di GROOVL1N, agensi Ravi.

Baik SM Entertainment dan GROOVL1N membantah rumor kencan tersebut, menyatakan mereka adalah teman baik yang baru saja mengerjakan musik bersama.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait