Diisukan Mualaf, Nino Fernandez Suami Hannah Al Rashid Sempat Tertarik Ingin Taaruf Secara Islam
Instagram
Selebriti

Nino Fernandez ternyata sempat mengagumi konsep taaruf dalam Islam. Ia mengaku setuju karena konsep tersebut membuktikan keberanian seorang pria dalam menjalin komitmen dengan pasangannya.

WowKeren - Pernikahan Nino Fernandez dan Hannah Al Rashid alias Hannah Al Rasyid sempat memicu rasa penasaran netter. Tak diketahui soal detilnya, Nino dan Hannah kompak pamer kemesraan dan mengunggah foto pernikahan.

Tak cuma itu, netter kepo soal agama Nino usai menikahi Hannah. Lantaran Hannah diduga seorang muslimah, netter membahas isu Nino mualaf mengikuti sang istri.

"Happy Wedding 👍 Nino Hannah 💑 n nino sdh mualaf ada d ig istrinya," kata seorang netter. "@genarati1206 dimana? Serius?" tanya netter. "Alhamdulillah," kata yang lainnya.

Sejauh ini, Nino belum menanggapi rumor tersebut. Disisi lain, Nino ternyata sempat mengagumi konsep taaruf dalam Islam. Hal ini ia ungkapkan setelah dipercaya untuk membintangi film "Cinta Laki-Laki Biasa".


Nino mengungkap kalau taaruf merupakan bukti keberanian seorang pria demi pasangannya. Ia pun berharap suatu hari nanti bisa melakukan hal itu.

"Setuju banget. Kalau menurut saya taaruf itu bukti keberanian seorang laki-laki karena dia yakini betul, ini pasangan saya. Ya bagus sih menurut saya bagus," kata Nino di 2016. "Iya. Karena kan untuk mengetahui pasangan yang nantinya untuk seumur hidup kita. Jadi kalau laki-laki itu tahu, yakin (dengan wanita yang dipilih) ya bagus, setuju banget."

"Pengin kalau bisa, ya sekarang berdoa saja sampai ada yang benar di depan mata. Enggak pernah berharap apa-apa. Bahagia saja sudah, itu target saya."

Soal karakter wanita idaman, Nino ternyata bukan sosok yang neko-neko. Yang penting ia bisa merasa nyaman dengan wanita tersebut.

"Perempuan yang sempurna buat aku. Hm, lebih ke seseorang yang bisa goblok-goblokan bareng aja," kata Nino. "Jodoh yang tepat itu dia nggak usah mengubah jati diri dia dan saya nggak perlu mengubah jati diri saya. Kita berdua cocok, sejalan, sinerginya dapat banget, nggak perlu diubah-ubah."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru