Menikah Diam-Diam, Agama Hannah Al Rashid dan Nino Fernandez Disorot Hingga Isu Mualaf Terkuak
Instagram/adithionoviello
Selebriti

Sejumlah pihak penasaran dengan pernikahan Hannah dan Nino yang baru terkuak 24 Desember. Tak cuma soal detil pernikahan, netter sempat membahas soal dugaan Nino menjadi mualaf.

WowKeren - Pernikahan aktris cantik Hannah Al Rasyid dan Nino Fernandez yang terkuak 24 Desember ini cukup mengejutkan publik. Pasalnya selama ini mereka dikenal cuma sekedar bersahabat baik.

Namun setelah unggahan foto pernikahan di akun masing-masing, netter jadi kepo dengan Hannah dan Nino. Bukan cuma soal detil pernikahan yang masih dirahasiakan, netter juga penasaran soal kabar Nino mualaf.

"Happy Wedding 👍 Nino Hannah 💑 n nino sdh mualaf ada d ig istrinya," kata seorang netter. "@genarati1206 dimana? Serius?" tanya netter. "Alhamdulillah," kata yang lainnya.

Reaksi Netter

Netter Ungkit Isu Mualaf

Sementara itu, Hannah dan Nino belum menanggapi rumor pindah agama itu. Namun yang pasti keduanya sempat pamer foto kompak merayakan Lebaran pada Juni 2020 lalu.


"Eid Mubarak, mohon maaf lahir dan batin. Love and light to you all ♥️✨," kata artis bernama asli Hannah Al Rashid ini. Ia dan Nino terlihat keren memakai kacamata hitam dan mengenakan busana layaknya pasangan idaman.

Sebelum rumor mualaf terkuak, Nino diketahui seorang non muslim. Sedangkan Hannah mengungkap kalau ia sudah diajari soal toleransi beragama sejak masih kecil.

"Menjadi orang mix culture adalah sesuatu yang cukup membingungkan bagi siapa pun. Mereka pasti punya perasaan yang berbeda, pasti memiliki identity crisis. Di satu sisi, gue not Indonesian enough, di satu sisi gue di tengah-tengah. Memang memiliki mix culture itu sebuah kemewahan, karena gue bisa melihat dua budaya yang berbeda, bisa mengambil yang baik, dan membuang yang jelek," kata Hannah.

"Bukan cuma etnis yang berbeda, agama gue berbeda juga karena mama mualaf dan gue dibesarkan di agama Islam, tapi kalau gue mengunjungi nenek yang beragama Katolik, nenek akan selalu menyiapkan makanan halal. Waktu di Spanyol, gue juga menemani nenek ke gereja dan itu tidak mengurangi iman gue. Gue menghormati dan menyayangi nenek, jadi gue mau menemani dia beribadah. Menurut gue itu sesuatu yang indah ketika kita datang dari keluarga yang mix," seru artis keturunan Perancis-Indonesia itu.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait