Jo Byeong Gyu Bahas Kesuksesan 'The Uncanny Counter' Hingga Stres Jadi Pemeran Utama
TV

'The Uncanny Counter' adalah drama OCN 'superhero' tentang pemburu iblis yang disebut 'counter' dengan kekuatan supernatural yang menyamar sebagai pegawai restoran mie.

WowKeren - Jo Byeong Gyu saat ini masih menyapa penonton lewat drama "The Uncanny Counter". Aktor kelahiran tahun 1996 itu mengungkap rasa syukurnya atas kesuksesan drama itu yang mencetak sejarah di OCN.

Awal bulan ini,"The Uncanny Counter" mencetak rekor baru untuk peringkat tertinggi yang pernah dicapai dalam sejarah OCN. Drama itu meraih rating rata-rata yang mengesankan sebesar 9,3 persen secara nasional.

Mengekspresikan rasa terima kasihnya kepada para penggemar drama, Jo Byeong Gyu berkomentar, "Terima kasih kepada pemirsa yang memungkinkan kami mencapai rekor bersejarah rating tertinggi dalam sejarah OCN. Kami akan terus kuat sampai akhir."

Jo Byeong Gyu mengakui bahwa dia awalnya berjuang dengan stres karena mengambil peran utama pertamanya. "Karena tekanan yang datang dengan peran utama pertamaku, yang juga merupakan peran utama, aku kesulitan tidur selama syuting. Tapi menurutku pemirsa melihat rasa tanggung jawab dan upaya itu secara positif," ujar Jo Byeong Gyu.


Mengenai apa yang bisa dinantikan pemirsa di "The Uncanny Counter" episode mendatang, Jo Byeong Gyu menjawab, "Kupikir setelah mengatasi situasi berbahaya bersama dengan Counter secara dinamis, So Moon akan menunjukkan pertumbuhan dengan menjadi lebih dewasa dan kuat."

"Kupikir kalian akan bisa lebih menikmati 'The Uncanny Counter' jika kalian mengawasi apakah So Moon akan berhasil mengatasi semua kesulitan yang dia hadapi dan bertemu dengan ibu dan ayahnya," sambung Jo Byeong Gyu.

"The Uncanny Counter" sendiri adalah drama "superhero" tentang pemburu iblis yang disebut "counter" dengan kekuatan supernatural yang menyamar sebagai pegawai restoran mie untuk menemukan dan mengalahkan iblis yang datang ke Bumi untuk mengejar kehidupan abadi.

So Mun (Joe Byeong Gyu) adalah seorang siswa sekolah menengah dan dia adalah anggota termuda dari "Counter." Kemampuan khususnya adalah kekuatan fisiknya. Sebagai seorang anak, dia terlibat dalam kecelakaan mobil yang mencurigakan. Orangtuanya meninggal dalam kecelakaan itu dan dia menderita pincang di kaki kirinya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait