Aktris Kim Hee Sun Unboxing DICON BTS Edisi Jungkook, Akui Bucin dan Puji Habis-Habisan
Selebriti

Kim Hee Sun terlihat antusias saat membuka paket majalah DICON BTS edisi Jungkook. Aktris cantik kelahiran 1977 terus memuji Jungkook yang diakuinya sebagai member favorit.

WowKeren - Kim Hee Sun terlihat antusias saat membuka paket majalah DICON BTS (Bangtan Boys) edisi Jungkook yang dirilis Dispatch. Aktris cantik kelahiran 1977 terus memuji Jungkook yang diakuinya sebagai member favorit.

Pada 26 Desember, Kim Hee Sun membagikan momen fangirlingnya di Instagram dan Saluran YouTube Dispatch. Di Instagram pribadinya, ia memposting foto dirinya memegang majalah bersampul gambar Jungkook.

Kim Hee Sun menulis, "Hadiah Natal yang terlambat. Aku menerima foto Jungkook (yang sangat kusukai) sebelumnya," dengan tagar "hadiah Natal", "DICON", "unboxing", "BTS", "mata rusa betina" dan banyak lagi.

Dalam video unboxing di saluran YouTube Dispatch, Kim Hee Sun terus terang menunjukkan bahwa dirinya sangat menyukai Jungkook. Bintang drama "Alice" itu berkomentar, "Dia sangat keren. Dia sudah tampan tapi dia menunjukkan sisi yang berbeda dalam gambar."


"Sebenarnya, aku adalah penggemar berat Jungkook dan menurutku dia memiliki mata yang paling indah. Aku suka matanya yang bulat dan polos," lanjutnya.

Kim Hee Sun kembali memuji Jungkook dengan berkata, "Liriknya dalam 'Dynamite' juga sangat mengesankan bagiku. Dan bagiku, 'ON'! Ada bagian di mana dia menyanyikan nada tinggi sendirian. Bagian itu benar-benar... Aku berpikir, 'Bagaimana bisa suara nada tinggi (indah) seperti itu keluar dari wajah (tampan) seperti itu?'"

"Sangat bagus sampai aku merinding. Aku merasa dia penyanyi hebat yang membuat lagu sangat enak dan di sana mereka telah mewawancarai seperti ini," lanjut Kim Hee Sun mengacu pada wawancaranya yang ia baca sebelumnya.

Sebelumnya Kim Hee Sun pernah mengungkapkan bahwa sang putri sangat menyukai Jungkook. Selama siaran radio, Kim Hee Sun berkata, "Putriku mencintai BTS lebih dari ibunya. Dia lebih suka melihat foto Jungkook daripada fotoku."

Kim Hee Sun juga mengatakan bahwa ia pergi ke konser BTS di luar negeri bersama sang putri. Bisa dikatakan bahwa putrinya adalah penggemar berat BTS dan tidak begitu mengejutkan bagi ARMY.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru