*/
 
 
Lee Hye Young Dipuji Awet Muda kala Adu Cantik Bareng Kim Hee Sun di 'Bitter Sweet Hell'
Instagram
TV

Baru-baru ini, Kim Hee Sun dan Lee Hye Young pun melakukan pembacaan naskah untuk drama 'Bitter Sweet Hell'. Para pemain pun menyempatkan diri untuk berfoto bersama di depan kamera.

WowKeren - "Bitter Sweet Hell" menjadi salah satu judul drama terbaru yang patut dinanti. Selain memiliki jalan cerita yang menarik, drama yang disutradarai oleh Lee Dong Hyun ini juga dibintangi oleh beberapa artis ternama. Sebut saja Kim Hee Sun dan Lee Hye Young.

Baru-baru ini, Hee Sun dan Hye Young pun melakukan pembacaan naskah untuk drama tersebut. Para pemain pun menyempatkan diri untuk berfoto bersama. Visual Hee Sun tampak cantik natural dengan rambut tergerai. Sedangkan, Hye Young tetap terlihat cantik meski sudah memasuki usia ke-61.

Hee Sun dan Hye Young begitu serius saat mengikuti prosesi pembacaan naskah. Mereka menyimak arahan dengan sepenuh hati.

Namun, visual Hye Young rupanya banyak menyita perhatian netizen. Lawan main Lee Min Ho dalam "Boys Over Flowers" ini dipuji tetap terlihat awet muda.


"Mak nya go jun pyo ga tua tua jir😭 [sic!]," komentar salah satu netizen. "Kim hee sun cantik banget 😍 ya ampun awet muda betul [sic!]," balas netizen lain. "Emak killer goo jun pyo😁 [sic!]," sahut netizen lain. "Mamanya gu jun pyo awet muda 😍 [sic!]," tambah netizen lainnya.

Sementara itu, "Bitter Sweet Hell" menceritakan tentang Noh Young Won (Kim Hee Sun ) yang bekerja sebagai konsultan psikologi dan selebriti. Ia menikah dengan Jae Jin (Kim Nam Hee) yang merupakan seorang dokter sukses. Sayangnya, meski kehidupannya baik, Young Won kerap berkonflik dengan ibu mertuanya, Hong Sa Gang (Lee Hye Young) yang berprofesi sebagai penulis buku misteri.

Secara mengejutkan, Young Won terlibat dalam kasus tak terduga. Hal ini menempatkan Young Won dan keluarganya dalam bahaya. Meski kerap berkonflik, ia dan ibu mertuanya berusaha untuk melindungi keluarga mereka.

Rencananya, drama "Bitter Sweet Hell" ini akan tayang pada 24 Mei mendatang. Drama ini mengisi slot MBC TV setiap hari Jumat dan Sabtu sekitar pukul 21.50 waktu setempat.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait