Marcel Chandrawinata Optimis Punya Anak di Tahun 2021, Penasaran Wajah Hasil Kombinasi Dengan Istri
Instagram/marcelchandra
Selebriti

Marcel Chandrawinata mengungkapkan keinginannya untuk segera mendapatkan momongan. Marcel Chandrawinata mengaku sangat penasaran akan paras calon anaknya kelak.

WowKeren - Pasangan Marcel Chandrawinata dan Deasy Priscilla menjadi salah satu orang yang sudah memiliki resolusi dan harapan di tahun 2021 mendatang. Marcel dan Deasy ternyata memiliki rencana soal momongan.

Setelah menikah sekitar tiga tahun lamanya, pasangan ini berharap bisa dikaruniai momongan pada 2021 nanti. Hal tersebut diungkapkan Marcel Chandrawinata saat ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

"Kita mau bertambah keluarga baru ya, doain aja deh semoga tahun depan gue punya momongan. Gue penasaran pergabungan muka gue ini sama dia (Deasy Priscilla) seperti apa," tutur Marcel Chandrawinata, dilansir dari Detik.com pada Senin (28/12)

Tiga tahun menikah tentu bukan waktu yang singkat bagi kehidupan rumah tangga Marcel dan Deasy. Saat ditanya mengenai program kehamilan seperti bayi tabung, Marcel mengaku belum pernah mencoba melakukannya. Meski begitu, Marcel merasa tahun 2021 nanti merupakan momen yang tepat untuk memiliki anak.


"Belum sih, cuma sudah saatnya ya. Cuma tahun depan adalah momen yang tepat. Semoga pandemi juga cepat berakhir ya, dapat sesuatu yang baiklah," jelas kembaran dari Mischa Chandrawinata tersebut.

Marcel Chandrawinata menyebut bahwa dirinya dan Deasy Priscilla selalu berbulan madu di rumah. Pandemi ini juga menjadikan keduanya jadi tambah mengerti satu sama lain.

"Kita setiap hari bulan madu ya di BSD. Setiap malam kita bulan madu. Jadi pandemi ini kita makin ngerti satu sama lain. Ada hikmah yang di setiap kejadian. Yang tadinya gue nggak ngerti hobinya Deasy apa jadi ngerti, begitu juga dia jadi makin ngerti gue," ungkap Marcel Chandrawinata.

Lantas apa sih hobi keduanya saat ini yang baru kelihatan dan diketahui pasangan masing-masing? "Kalau Deasy ternyata hobi banget sama tanaman ya, dia ngurus tanamannya sangat jago sekali pokoknya kita baru tahu deh," jelas Marcel.

"Kalau Marcel dia juga sekarang melakukan apa yang tidak pernah dia lakukan selama ini. Kayak bersih-bersih ya pokoknya sih baru dikerjain sekarang semuanya," tutup Deasy.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts