Sembuh Dari Covid-19, Dewi Persik Ungkap Ada Peran Besar Doa Sang Ibu
Instagram/dewiperssikreal
Selebriti
Seleb vs Corona

Dewi Persik kembali membeberkan cerita soal Covid-19 yang sempat menyerang tubuhnya. Dewi Persik pun mengungkap peran dari doa sang ibu dalam kesembuhannya.

WowKeren - Dewi Persik menjadi salah satu deretan artis tanah Air yang terinfeksi Covid-19. Untungnya, Dewi Persik kini sudah sembuh dan kembali menjalankan sejumlah pekerjaannya.

Dewi Persik pun kembali bercerita mengenai perjuangannya untuk melawan virus yang sudah membunuh ratusan ribu jiwa di seluruh dunia tersebut. Ia mengatakan di perjuangannya untuk sembuh ada doa sang bunda yang selalu menyertainya.

"Sehat semuanya dari kesembuhan ini ada doa dari ibu Dewi tercinta. Karena kan Tuhan nyata ya, ya buat semuanya juga. Kita saling mendoakan baik jadi ke kitanya juga baik," ungkap Dewi Persik usai mengisi acara "Pagi pagi Ambyar", Senin (28/12) dilansir dari Detik.com.

Lebih lanjut Dewi Persik mengatakan ruam yang timbul di wajahnya mulai ada di hari 11 sampai 14. Dewi Persik pun mengaku sudah meminum obat alergi agar ruam di wajahnya berkurang. Tapit ternyata obat alergi yang ia minum tidak menujukkan hasil yang diinginkan.


"Ini aku di hari ke 11 sampai ke 14 seperti ini (banyak ruam), jadi aku minum obat alergi pun nggak hilang-hilang. Dia makin setiap harinya. Harusnya kalau sudah minum obat alergi kan seharusnya hilang ya ini (ruamnya)" beber Dewi Persik.

Mantan istri Saiful Jamil itu menyebut bahwa gejala yang dialaminya sangat langka. Saat berkonsultasi dengan dokter hanya 20 persen orang yang terkena virus Covid-19 memunculkan gejala ruam seperti yang dialami Dewi. "Terus aku konsultasi sama dokter, 20 persen langka yang terjadi pada pasien corona (gejala ruam)," pungkasnya.

Sebelumnya Dewi Persik memberi pengumuman sudah negatif Covid-19. Akan tetapi, masih ada keponakan dan juga asistennya yang positif. Dewi Persik mengumumkan itu di laman Instagram-nya. Dia bersyukur hasil swab menunjukkan negatif Covid-19.

"Alhamdulillah... saya sudah negatif untuk yg ketiga kalinya.. tiap swab 5 hari sekali... dan keluargaku alhamdulillah juga sudah negativ, tgl anakku mbaku @lebbywilayati dan asistenku @herigunawan5051," tulis Dewi Persik.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts