Ji Chang Wook Belum Jawab, Hwang In Yeop Diincar Bintangi Drama Netflix 'Annarasumanara'
TV

'Annarasumanara' bercerita tentang gadis yang kehilangan mimpinya menjadi seorang pesulap dan menjalani kehidupan yang sulit sampai bertemu penyihir misterius yang belum tumbuh dewasa.

WowKeren - Serial terbaru Netflix bertajuk "Annarasumanara" mulai mengumpulkan jajaran pemain utama. Ji Chang Wook yang sebelumnya diincar hingga kini belum memberikan jawaban, namun tim produksi sudah terungkap menggandeng aktor lain.

Pada Senin (28/12), media setempat ramai melaporkan jika Hwang In Yeop sedang ditawari menjadi salah satu pemain utama. Namun agensi sang aktor ganteng, KeyEast Entertainment mengatakan jika kemunculan Hwang In Yeop dalam "Annarasumanara" masih belum diputuskan.

Jika nantinya setuju, Hwang In Yeop akan sekali lagi berperan sebagai anak sekolah usai "18 Again" dan "True Beauty". Aktor kelahiran tahun 1991 itu ditawari peran Na Il deng yang merupakan murid teladan. Ia menyadari bagaimana melihat dunia nyata setelah bertemu Lee Eul dan Yoon Ah E.

Kabar casting Hwang In Yeop ini langsung diserbu oleh komentar fans Indonesia. Banyak yang histeris kesenangan karena kedua bias mereka kemungkinan bakal beradu akting di "Annarasumanara".


"Gila san nangis aja deh, main berdua trus sutradara nya sama kaya itaewon class gilaaaaa, epic nih akwkwk," tulis seorang fans. "Tolong...aku ga bs bernafas, belum sembuh dr Suho dan soujun ditambah ini pula," sambung yang lain.

"Wahh gilaaaaa... akhrx jd pemeran utma seojun, tp drama yg skrg mrka bintangi lum selesai.. da ja lg brta baru ttg mrka yg ptg dtggu, dramax sukses slalu bwt mrka be2," tambah fans lain. "Ommo ahhhhhh pengen teriak ampunnmn semogaaa diterimaaaaaa," pungkas fans lainnya.

"Annarasumanara" diadaptasi dari webtoon populer garapan penulis Ha Il Kwon yang diserialkan di Naver Webtoon pada tahun 2010. Webtoon ini bercerita tentang seorang gadis yang kehilangan mimpinya menjadi seorang pesulap dan menjalani kehidupan yang sulit sampai dia bertemu dengan seorang penyihir misterius yang belum tumbuh dewasa.

Ji Chang Wook sedang dalam pembicaraan membintangi "Annarasumanara" sebagai protagonis bernama Lee Eul. Lee Eul adalah pesulap misterius yang tinggal di taman hiburan yang ditinggalkan.

Sementara itu, "Annarasumanara" dilaporkan akan disutradarai oleh PD (sutradara produksi) Kim Sung Yoon, yang telah menyutradarai drama hits seperti "Love in the Moonlight" KBS 2TV, "Itaewon Class" JTBC dan masih banyak lagi.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru