Pevita Pearce Pamer Momen Olahraga di Rumah, Sudah Sembuh dari Covid-19?
Instagram/pevpearce
Selebriti

Pevita Pearce sudah mulai kembali aktif berolahraga setelah 13 hari terpapar virus Covid-19. Lewat postingan di Instagram Stories, Pevita memberi tahu kondisi terbarunya.

WowKeren - Aktris cantik Pevita Pearce memperlihatkan kondisinya setelah 13 hari terpapar Covid-19. Dalam unggahan di Instagram Stories-nya, Pevita Pearce tampak sudah kembali aktif berolahraga.

Kekasih Arsyah Rasyid itu tampak mengenakan pakaian olahraga berwarna merah muda. Di hadapannya, terlihat alat-alat olahraga yang dia gunakan.

Pevita pun menceritakan bagaimana kondisi sebelumnya yang sering mual dan pusing saat berolahrga. "Kembali berolahraga dengan normal setelah kemarin setiap olahraga sebentar langsung pusing dan mual," tulis Pevita, Minggu (27/12).

Pevita Pearce Pamer Momen Olahraga di Rumah, Sudah Sembuh dari Covid-19?

Instagram Story

Melihat kondisinya saat ini, Pevita Pearce berharap bahwa tubuhnya yang sudah bisa berolahraga dengan normal merupakan sebuah pertanda baik. "Semoga ini pertanda baik dan hasil tes besok negatif," sambungnya.


Di postingan lainnya, Pevita tampak memperlihatkan potretnya selepas berolahraga dengan tubuh berkeringat. "Ini lebih baik membakar semua kalori dan virus di dalam tubuh saya," ujarnya dalam bahasa Inggris.

Pevita Pearce Pamer Momen Olahraga di Rumah, Sudah Sembuh dari Covid-19?

Instagram Story

Perempuan 28 tahun ini juga menunjukkan betapa dirinya sangat menjaga asupan yang masuk dalam tubuhnya. Seperti salah satunya rajin mengkonsumsi orange juice untuk menambah kadar vitamin C dalam tubuh.

Sementara itu Pevita Pearce diketahui tengah menjalani isolasi mandiri di rumah. Dia pun menghabiskan waktu dengan kegiatan yang sehat dan produktif agar bisa lekas sembuh. Kondisi Pevita kini juga jauh lebih baik setelah mendapat perawatan intensif dari para dokter saat di rumah sakit.

Sebelumnya Pevita sempat dirawat di rumah sakit untuk menjalani perawatan intensif lantaran dinyatakan terinfeksi virus Corona. Kondisi Pevita ini sempat membuat rekan-rekan sesama artis terkejut, karena pola hidupnya yang terbilang cukup sehat. Pevita sendiri mengaku kaget saat mengetahui dirinya terpapar virus Covid-19.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait