Sandra Dewi Tegaskan Tak Akan Tambah Momongan, Ternyata Ini Alasannya
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Sandra Dewi menegaskan bahwa dirinya tak akan lagi menambah momongan karena alasan ini. Hal ini diungkap langsung oleh Sandra saat menjawab pertanyaan salah seorang netter.

WowKeren - Artis cantik Sandra Dewi mengaku sudah cukup dengan memiliki dua anak saja. Dia menegaskan tak akan lagi tambah momongan, meski kerap diiming-imingi soal anak perempuan. Bukan tanpa alasan, keputusan Sandra Dewi ini nyatanya juga demi kebaikan keluarga kecilnya.

Menurut Sandra Dewi, memiliki dua anak sudah cukup menyita banyak waktunya. Belum lagi dia harus pandai-pandai membagi waktu untuk kedua buah hatinya dan sang suami, Harvey Moeis. Terlebih jarak usia kedua putranya tidak jauh, sehingga membuatnya harus ekstra untuk mengurusnya.

Sandra Dewi pun mengungkap alasannya ini saat menjawab pertanyaan dari salah seorang netizen. Perempuan kelahiran Bangka Belitung itu mengaku jika dia cukup kerepotan mengurus kedua buah hatinya. Tak jaran dia dibantu oleh keluarganya untuk mengurus Rafa dan Mika.

"Rencana mau nambah anak lagi gak ci? Hehe," tanya netizen tersebut yang terlihat di postingan Instagram Stories Sandra Dewi, Minggu (27/12).

"Gak, 2 anak cukup. 2 anak saja saya udah gak kepegang kalau kerja," kata Sandra Dewi. "Butuh bantuan keluarga saya & support sistem yg lain buat jagain anak-anak."


Sandra Dewi Tegaskan Tak Akan Tambah Momongan, Ternyata Ini Alasannya

Instagram Story

Sandra Dewi pun berujar jika dia tak ingin memiliki banyak anak namun kenyataannya nanti malah ada yang diabaikan. Sandra Dewi ingin jika anak-anaknya dirawat dengan baik, dan berada dalam pengawasan keluarga. Dia pun tak ingin meninggalkan anak-anaknya begitu saja tanpa pengawasan keluarga.

"Prinsip saya, anak-anak gak boleh ditinggal harus tetap sama keluarga," sambungnya. "Kalau gak ada saya, pasti ada papanya, omanya/om &tantenya. Mereka segalanya buat saya."

Bagi Sandra Dewi, tak ada yang penting daripada keluarganya. Pasalnya keluarga adalah anugerah terindah yang diberikan Tuhan padanya.

Sementara itu, Sandra Dewi pernah bercerita kepada Fitri Tropica jika dirinya ternyata sempat stres usai melahirkan anak-anaknya. Rasa lelah dan bentuk tubuh yang berubah pasca melahirkan, membuat perempuan 37 tahun ini sering galau dan tidak fokus dalam mengurus anak.

Beruntungnya, sang suami selalu berada di samping Sandra Dewi untuk memberikan dukungan dan semangat. Dia pun akhirnya menuruti saran sang suami yang menyuruhnya untuk melakukan perawatan guna mengurangi stres.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru