Sempat Kena Covid-19, Dewi Persik Jelaskan Tak Ingin Jadi Pembunuh Orang Lain
Instagram/dewiperssikreal
Selebriti

Dewi Persik telah menambah daftar selebriti Tanah Air yang ikut terinfeksi virus corona di tahun ini. Sudah sembuh, ia mengaku tidak ingin menjadi pembunuh orang lain. Apa maksudnya?

WowKeren - Dewi Persik menjadi salah satu selebriti Tanah Air yang terpapar virus corona. Secara berani, ia bahkan menceritakan secara detail kronologi terinfeksi Covid-19 yang sempat membuat kulitnya penuh dengan ruam.

Kini, mantan istri Saipul Jamil ini mengaku sudah sembuh dari virus yang pertama kali muncul di Wuhan, Tiongkok itu. Dalam pernyataan terbarunya, ia menyatakan tidak ingin menjadi pembunuh untuk orang lain.

Dewi lantas menjelaskan maksud pernyataannya itu. Ternyata, ia tidak ingin menjadi pembawa virus corona yang menularkannya ke orang lain sehingga nyawa mereka terancam. Pemikiran itu membuatnya berani jujur berbicara kepada publik mengenai kondisi kesehatannya yang sempat terinfeksi Covid-19.

”Aku nggak mau jadi pembunuh di saat aku menularkan kepada orang lain berarti kan aku membunuh secara sengaja,” kata Dewi Perssik di Trans TV, Mampang, Kapten P Tendean, Jakarta Selatan seperti dilansir dari Detik, Senin (28/12). “Jadi lebih baik aku bicara jujur apa adanya, apa yang terjadi dalam hidup aku.”


Selain itu, Dewi juga melakukan olahraga demi menjaga stamina dan kesehatan tubuhnya selama menjalani isolasi mandiri. Untuk membunuh kebosanan, mantan istri Aldi Taher ini berusaha menghibur diri dengan menonton acara televise yang diisi oleh rekan-rekannya.

”Mungkin selama satu bulan aku off, olahraga bangun tidur aku nonton “Pagi Pagi Ambyar”,” aku wanita berusia 35 tahun ini. “ Abis itu tidur lagi besok lagi nonton lagi. Karena nonton kalian bikin aku semangat bikin aku seneng banget.”

”Hiburan aku nonton “Pagi-Pagi Ambyar” selebihnya aku lebih banyak tidur,” sambungnya. “Kan memang kam obatnya bikin aku tidur, sama olahraga yang nggak terlalu berat.”

Bintang film “Tali Pocong Perawan” ini mengingatkan pentingnya beristirahat yang cukup bagi pasien virus corona. Hal itu merupakan saran dari sang dokter sehingga saat ia sembuh, dirinya dapat kembali mendapatkan kondisi tubuh yang fit.

”Dokter bilang aku harus banyak istirahat dulu recovery selama sebulan,” ungkap wanita yang kerap disapa dengan nama Depe ini. “Harus benar-benar fit banget. Alhamdulillah, dokter bilang kan aku hasil swab udah tiga kali negatif.”

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru