PD Na Young Suk Ungkap Rencana Program di Masa Depan, Bakal Gandeng EXO dan BTS?
TV

Xiumin dan Baekhyun muncul bersama Kyuhyun di acara spin-off pendek berjudul 'Things that Make Me Groove' yang disiarkan di YouTube serta di segmen pendek di tvN.

WowKeren - PD Na Young Suk menjadi bintang tamu terakhir dalam seri YouTube tvN "Party at Home" yang dirilis pada Sabtu (26/12) lalu. PD "New Journey to the West" itu menjawab pertanyaan yang dikirimkan secara real-time dari pemirsa.

PD Na Young Suk awalnya ditanya soal season baru "New Journey to the West". "Kami baru saja menyelesaikan satu musim, jadi akan sulit untuk segera melihat musim baru. Kupikir kalian harus menunggu sebentar. Aku bersyukur bahwa orang-orang sangat ingin segera melihat 'New Journey to the West'," ujar PD Na Young Suk.

PD Na Young Suk menambahkan dengan bercanda, "Karena kita semua di rumah untuk liburan, tolong tonton dua atau tiga kali. tvN sedang mengalami masa sulit sekarang. Jika kalian sering menontonnya, kami akan menjual lebih banyak iklan. Terima kasih banyak."

PD Na Young Suk juga ditanya apakah dia punya pemikiran untuk memilih EXO dan BTS (Bangtan Boys) di acaranya. Tentang EXO, PD Na Young Suk menjawab, "Bagian pertama dari penampilan mereka di 'Things that Make Me Groove' terungkap melalui saluran YouTubeku. Karena berbagai alasan, aku tidak dapat mengupload paruh kedua minggu ini."


"Aku sedang mengedit dan pasti akan keluar minggu depan. Babak kedua jauh lebih menyenangkan daripada babak pertama. Kalian akan dapat melihat Xiumin dan Baekhyun dalam suasana hati yang lebih santai, jadi kuharap penggemar EXO akan menontonnya," tambah PD Na Young Suk.

Xiumin dan Baekhyun EXO muncul bersama Kyuhyun Super Junior di acara spin-off pendek berjudul "Things that Make Me Groove" yang disiarkan di YouTube serta di segmen pendek di tvN.

Tentang BTS, PD Na Young Suk menjawab sambil tertawa, "Bukankah mereka harus memilihku? Jika mereka meneleponku, aku akan lari. Tapi kurasa aku tidak berada pada level di mana bisa membawa mereka ke sini."

PD Na Young Suk juga membagikan beberapa rencana untuk konten baru YouTube dan berkata, "Saat aku melakukan siaran langsung di masa lalu, Yoo Hee Yeol datang berkunjung. Dia mempromosikan saluran YouTube Antenna dan mengatakan bahwa dia akan merilis lagu baru dengan Sechs Kies jika mendapat jumlah pelanggan tertentu."

"Itu adalah kesalahan yang dia buat, tetapi aku tiba-tiba merasakan dorongan untuk mewujudkannya. Dia memang berhasil mencapai target pelanggan, jadi meskipun sudah tujuh tahun sejak dia menulis lagu baru, dia baru-baru ini menulisnya dan bekerja dengan Sechs Kies untuk merekamnya. Proses di balik layar dari balada baru mereka akan ditampilkan di saluran YouTubeku," pungkas PD Na Young Suk.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait