'Our Blues' Segera Tamat, tvN Umumkan Line Up Drama Paruh Kedua 2022
tvN
TV

Setelah 'Our Blues' tamat lalu digantikan dengan 'Alchemy of Souls', tvN mengungkap daftar drama yang sudah terkonfirmasi bakal tayang di paruh kedua tahun 2022 ini.

WowKeren - Selama paruh pertama 2022, tvN telah menampilkan karya yang mendapatkan banyak perhatian. Sebagai contoh "Twenty-Five, Twenty-One", "Bad and Crazy", "Ghost Doctor" hingga "The Killer's Shopping List".

Saat ini, tvN tengah menayangkan drama akhir pekan kesayangan pemirsa "Our Blues" dan karya comeback Seo Ye Ji, "Eve". Setelah "Our Blues Tamat", drama Jung So Min "Alchemy of Souls" akan mengambil alih slotnya mulai 18 Juni mendatang.

Baru-baru ini, tvN mengungkapkan daftar drama yang dikonfirmasi akan meramaikan paruh kedua tahun 2022. Selain menampilkan jajaran aktor ternama, line-up drama tersebut semakin menarik karena bakal mengusung berbagai genre.

Pertama, tvN bakal segera menayangkan "Joseon Psychiatrist Yoo Se-poong" yang mengadaptasi novel berjudul sama pemenang Excellence Award di Korea Story Contest 2016. Drama ini menceritakan tentang Yoo Se Poong (Kim Min Jae) yang ditendang konspirasi di luar pengadilan kemudian bertemu Gye Han ( Kim Sang Kyung) dan Seo Eun Woo (Kim Hyang Gi)

Kemudian tvN bakal menggaet Ji Sung, Seo Ji Hye dan Lee Soo Kyung dalam drama "Adamas". Drama ini menggambarkan kisah saudara kembar yang mencari dalang di balik tuduhan palsu ayah mereka atas pembunuhan ayah tiri mereka. Ji Sung bakal memainkan peran ganda sebagai saudara kembar tersebut.


Selanjutnya, "Little Women" yang menyatukan akting Kim Go Eun, Nam Ji Hyun dan Park Ji Hu juga masuk ke dalam daftar. Alur cerita drama ini berpusat pada tiga saudara perempuan yang miskin namun dibesarkan dengan cara jujur saat menghadapi keluarga terkaya dan paling berpengaruh di Korea.

Lalu ada "Mental Coach Je Gal Gil" yang menceritakan perawatan mental di dunia olahraga di mana seorang mantan atlet kembali sebagai pelatih mental untuk melawan ketidakadilan. Drama ini bakal dibintangi Jungwoo, Lee Yoo Mi, Kwon Yul dan Park Se Young.

Dari aktris yang ditunggu-tunggu, Park Min Young bakal muncul dengan drama romcom baru "Monday, Wednesday, Friday, Tuesday, Thursday and Saturday". Alur ceritanya menyoroti kontrak pernikahan Choi Sang Eun (Park Min Young) dengan Jung Ji Ho (Go Kyung Pyo) dan putra bungsu chaebol Kang Hae Jin (Kim Jae Young).

Berikutnya ada "Shuroop" yang menceritakan konflik kerajaan di mana pangeran pembuat onar sebagai sorotan utama. Lalu ada "Call My Agent" yang menampilkan Lee Seo Jin, Kwak Sun Young, Seo Hyun Woo dan Joo Hyun Young berdasarkan serial televisi Prancis berjudul sama.

Kim Jong Hoon, kepala divisi bisnis, menyampaikan janjinya kepada pemirsa. "tvN telah menerima banyak cinta di paruh pertama tahun ini ketika memperkenalkan karya-karya menarik dan bermakna. Di paruh kedua tahun ini, kami akan terus menghibur pemirsa dengan K-content berbagai genre, materi, dan cerita serta memantapkan diri sebagai saluran terkemuka yang memberikan keseruan K-content," katanya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait