Akting dan Ekspresi Penuh Arti Lee Ji Ah di 'Penthouse' Jadi Perbincangan
TV

'Penthouse' kini tinggal menyisakan tiga episode pamungkas mengingat ada satu episode yang ditambahkan karena rating apik penonton. Season satu drama SBS ini akan punya 21 episode.

WowKeren - "Penthouse" kini menjelma menjadi drama yang sangat populer di Korea Selatan. Tak tanggung-tanggung, drama SBS yang dibintangi oleh Uhm Ki Joon dan Eugene cs itu bahkan telah berhasil menembus rating di atas 20 persen.

Popularitas "Penthouse" menjadikan drama ini sering menjadi perbincangan netizen Korea Selatan di forum online. Kali ini yang ramai dibicarakan adalah ekspresi dan akting Lee Ji Ah yang memerankan karakter Shim Su Ryeon.

Shim Su Ryeon mendapat julukan ratu di penthouse Hera Palace karena kesempurnaan yang dimilikinya. Namun kehidupan sempurnanya berubah ketika mengetahui jika anak perempuannya, Min Seol A (Jo Soo Min) dibunuh oleh seseorang di Hera Palace.

Shim Su Ryeon tampak menatap seseorang dengan tatapan yang mengandung segudang arti. Ada netizen yang menyebut tatapan jijik, meremehkan, siap balas dendam kepada para pengkhianat dan masih banyak lagi.


Akting dan Ekspresi Lee Ji Ah di \'Penthouse\' Jadi Perbincangan

Source: Naver

"Kamu terlihat sangat jijik. Kekekeke," tulis seorang netizen. "Mengapa itu terlihat sangat menyedihkan. Kekeke," sambung yang lain. "Oh Yoon Hee dan Bae Roo Na, apakah mereka menonton pertunjukan Grace yang sebenarnya?" tambah netizen yang lain.

"'Kamu meninggalkan aku'. Persis ekspresi ini," tambah yang lain. "Di trailer, kamu yang paling menyakitkan terakhir kali? Mengapa kamu meninggalkan Oh Yeon Hee sendirian?" sahut netizen lain. "Ini seperti perasaan 'Kamu berani membodohiku'," pungkas netizen lainnya.

"Penthouse" kini tinggal menyisakan tiga episode pamungkas mengingat ada satu episode yang ditambahkan karena rating apik penonton. Yang menarik, tim produksi belum lama ini membocorkan jika drama itu akan memiliki dua season tambahan.

"Season kedua awalnya direncanakan 20 episode, tapi episodenya akan dibagi menjadi dua season sehingga tiap season menjadi 12 episode. Tidak seperti sebelumnya, musim kedua dan ketiga akan tayang pada hari Jumat dan Sabtu," ungkap sumber dari tim produksi.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait