Sudah Cerai, Barbie Kumalasari Kini Ngaku Kangen Dan Ingin Bertemu Galih Ginanjar
Instagram
Selebriti

Barbie Kumalasari diketahui telah bercerai dengan Galih Ginanjar. Namun kini ia malah mengaku mulai rindu dengan Galih dan ingin segera bisa bertemu dengannya.

WowKeren - Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar diketahui telah bercerai. Namun baru-baru ini Kumala malah secara terang-terangan mengaku mulai rindu dan ingin bertemu dengan Galih.

“Kangen banget. Pengin bertemu Galih," ujar bintang sinetron Bidadari tersebut seperti dikutip dari Starpro Indonesia, pada Senin (28/12). Kendati demikian, Kumala memiliki rencana untuk bertemu dengan Galih pada awal tahun 2021.

Bukan hanya Kumala, ternyata putrinya juga dikabarkan mulai merindukan Galih. Kumala menerangkan bahwa putrinya begitu dekat dan sangat sayang pada Galih.

Kumala pun memaklumi hal tersebut mengingat Galih memang sudah mengurus anaknya saat masih kecil. “Anak aku sayangnya cuma sama Galih. Jadi sampai sekarang dia masih sering tanya, ‘Papi Galih di mana Mi?’ Ya maklum sih, dari kecil yang ngurus dia kan Galih," papar Kumala.


Sementara itu, diketahui bahwa Kumala sempat menjalin hubungan dekat dengan pria brondong tak lama setelah bercerai dari Galih. Namun sepertinya hubungan mereka kini sudah kandas.

Kendati begitu, Kumala pun membeberkan alasan mengapa ia sering berganti-ganti pasangan. “Namanya juga kehidupan, aku butuh someone yang nemenin. Ketika sudah jalani hubungan bersama, banyak yang nggak cocok, jadi sendiri lagi,” terang Kumala.

Oleh karenanya, Kumala kini mengaku sedang mencari tambatan hati yang baru dan dirasa bisa cocok dengannya. “Jadi ya normal saja cuma dekat terus putus. Kehidupan seperti itu, aku nggak munafik orangnya, aku nggak suka yang pencitraan,” pungkas Kumala.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru