Kim Seon Ho Ungkap Caranya Fokus Akting Nangis di 'Start Up'
TV
Demam Start-Up

Kim Seon Ho langsung mendapat tawaran drama baru begitu 'Start Up' tamat. Ia mendapat tawaran dua drama baru tvN 'Link' dan 'Mr. Hong' yang dipersiapkan tayang 2021 mendatang.

WowKeren - Kim Seon Ho melakukan siaran langsung di VLive pada Senin (28/12) untuk menyapa fans setianya. Aktor kelahiran tahun 1986 itu membicarakan berbagai hal menarik termasuk soal aktingnya dalam drama hits "Start Up".

Seorang penggemar bertanya bagaimana Kim Seon Ho fokus pada adegan menangis. "Aku bisa menangis sampai batas tertentu jika kamu hanya menyuruhku untuk mengeluarkan air mata, tetapi sulit untuk menangis saat berakting," ujar Kim Seon Ho.

Kim Seon Ho mengungkap bahwa tidak mudah ketika harus akting adegan menangis. "Tidak mudah menangis ketika semua orang, termasuk puluhan staf memperhatikanku. Aku (mencoba berpikir) bahwa skenario dengan lawan main itu nyata," imbuh Kim Seon Ho.

"Misalnya, apakah staf sedang menonton dari jauh atau dari dekat, aku meyakinkan diriku bahwa dunia dan situasi ini nyata dan meskipun seseorang memperhatikanku, kami berdua telah bertemu di dunia 'Start Up'," tambah Kim Seon Ho.


Kim Seon Ho terus menjelaskan bahwa dia mencoba untuk percaya apa yang ada di depan matanya itu nyata. "(Aku fokus pada) tujuan adegan dan apa yang ingin kukatakan dalam adegan itu, bukan pada emosi," ungkap Kim Seon Ho.

"Misalnya jika aku ingin mengatakan, 'Aku orang jahat', tentang kebencian dan emosiku tentang Nenek, kupikir itu adalah cara yang secara tidak langsung untuk mengatakan, 'Nenek, aku minta maaf'," pungkas Kim Seon Ho.

Sementara itu, Kim Seon Ho langsung mendapat tawaran pemeran utama drama baru begitu "Start Up" tamat. Member "2 Days & 1 Night" itu mendapat tawaran dua drama baru tvN "Link" dan "Mr. Hong" yang dipersiapkan tayang 2021 mendatang. Agensi Kim Seon Ho menyatakan sang aktor sedang dalam tahap mempertimbangkan kedua tawaran drama itu ke arah yang positif.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts