Kim Seon Ho Bocorkan Cara Unik Demi Bisa Menghafal Dialog Drama
TV

Kim Seon Ho yang populer dengan membintangi drama 'Start Up' berbagi bahwa dia juga baru-baru ini mengetahui tentang nama panggilannya yang mencerminkan sifat cerobohnya.

WowKeren - Kim Seon Ho melakukan siaran langsung di VLive pada Senin (28/12). Aktor kelahiran tahun 1986 itu saat ini sedang sangat populer karena akting apiknya dalam drama hits "Start Up".

Selama siaran langsung, Kim Seon Ho mengungkapkan bahwa cara uniknya menghafal dialog drama yakni dengan melukis di kepalanya. "Kalian menghafal lebih cepat jika kalian menggambar di kepala kalian daripada hanya menghafal kata-katanya," ujar Kim Seon Ho.

"Kalian harus memahaminya terlebih dahulu dan kemudian berpikir kalian mengatakan itu kepada seseorang. Jika kalian mencoba menjelaskan sesuatu, kalian harus mengetahuinya dengan baik. Tidak ada metode khusus dan rahasianya adalah bekerja keras," imbuh Kim Seon Ho.

Kim Seon Ho berbagi bahwa dia juga baru-baru ini mengetahui tentang nama panggilannya yang mencerminkan sifat cerobohnya. "Ketika aku melakukan sesuatu, ada saat-saat (aku ceroboh) ketika tidak bisa fokus, tetapi bahkan ketika aku fokus, aku terkadang melupakan banyak hal karena merasa terburu-buru," tambah Kim Seon Ho.


Kim Seon Ho menambahkan bahwa dia melihat postingan yang berbunyi, "Hidup sembarangan seperti Kim Seon Ho" dan "Hidup seperti Kim Seon Ho, yang bahkan meninggalkan surat saat menandatangani."

Kim Seon Ho juga berbicara tentang menikmati berada di media sosial berbagi, "Senang melihat postingan penggemar. Aku merasakan dorongan kompetitif untuk segera menekan 'suka' karena tidak ingin mengecewakan (penggemar). Awalnya tidak seperti itu, tapi aku merasa agak tertekan. Kupikir, 'Aku harus menekan seperti ini!'."

Sementara itu, Kim Seon Ho langsung mendapat tawaran pemeran utama drama baru begitu "Start Up" tamat. Member "2 Days & 1 Night" itu mendapat tawaran dua drama baru tvN "Link" dan "Mr. Hong" yang dipersiapkan tayang 2021 mendatang. Agensi Kim Seon Ho menyatakan sang aktor sedang dalam tahap mempertimbangkan kedua tawaran drama itu ke arah yang positif.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts