Gisel Tersangka Video Syur Asyik Berenang di Pantai, Ramalan Denny Darko 'Pengakuan Heboh' Terbukti?
Instagram/gisel_la
Selebriti

Gisel sempat mengunggah foto ceria liburan bersama kawan saat statusnya naik sebagai tersangka dalam kasus video syur. Sementara itu, Denny sudah memprediksi bakal ada pengakuan heboh terkait kasus tersebut.

WowKeren - Gisella Anastasia sempat menyangkal kalau wanita di video syur adalah dirinya. Gisel menegaskan kalau ia tak mungkin melakukan hal itu di kamar tempatnya tidur bersama Gempi.

"Kan sedih, aku enggak mungkin ngapa-ngapain di kamarku yang setidur sama Gempi," kata Gisel. "Terserah kalau netizen kan bebas, selalu diberi tempat."

Meski mengisyaratkan bukan pelaku, Gisel nyatanya diperiksa dua kali oleh polisi. Setelah sempat ditetapkan sebagai saksi, Gisel kini statusnya naik menjadi tersangka.

"Saudari GA mengakui itu adalah dirinya," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (29/12). "Kita sudah lengkapi semua, perlu penambahan lagi untuk BAP (berita acara pemeriksaan) dari saudari G. Nanti kita tunggu hasilnya seperti apa. Kita kirim berkas tahap pertama, tapi ada perbaikan sedikit. Yang diminta oleh jaksa penuntut umum di sini, p-19, kita sudah lengkapi semua, perlu penambahan lagi untuk BAP dari saudari Gisel."


Namun disaat statusnya sebagai tersangka terkuak, Gisel mengisyaratkan tak berada di Jakarta. Sehari sebelumnya, istri dari penyanyi Yosi Project Pop, Aprilla Mokalu, mengunggah momen liburan dengan Gisel dan kawan-kawan lainnya.

"This must be the place... with my sisters... my persons... a celebration of Christ and of life in the blue of Indonesia.... Have a blessed Christmas everyone ❤️Psalms 118:1 Psalm 11 Give thanks to the LORD, for he is good his love endures forever," tulis Aprilla.

Video Gisel Bersama Teman di Pantai

Gisel pun sempat pamer momen berenang di pantai. Tak cuma itu, Gisel juga mengungkap rasa kangen pada Gempi yang ternyata telah dititipkan ke Gading Marten.

Disisi lain, pengakuan heboh polisi ini mirip dengan penerawangan [c=Denny Darko. Sebelumnya, Denny sudah mengisyaratkan bakal ada pengakuan heboh sebelum akhir tahun ini.

"Dalam waktu dekat akan tersingkap sesuatu, akan diterangi sesuatu," kata Denny di acara "Was Was". "Dan akan ada sesuatu yang lebih terang dari sebelumnya. Perkembangan ini akan mengarah ke sana. Dengan dia mengaku handphonenya hilang itu kan sebuah pengakuan, tapi dia tidak mengkonfirmasi apakah itu berkaitan atau tidak. Sebelum akhir tahun akan ada perkembangan yang menerangi kasus ini. Yang saya lihat lagi di sini, adalah munculnya sebuah speak-up, sosok yang akhirnya melakukan pengakuan, entah itu pelakunya atau pihak lain, kalau Gisel bisa memanfaatkan ini, akan menjadi lompatan karir yang bagus, dia akan semakin dikenal orang."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru