Lee Ji Ah dan Uhm Ki Joon Berkelahi di 'Penthouse', Proses Syutingnya di Luar Dugaan
TV

'Penthouse' tinggal menyisakan tiga episode pamungkas mengingat ada satu episode yang ditambahkan karena rating apik penonton. Drama itu akan memiliki dua season tambahan.

WowKeren - "Penthouse" hingga saat ini masih menjalani proses syuting. Wajar saja jika tim produksi tetap gencar menghadirkan video di balik layar guna meredakan emosi penonton yang tersulut karena menyaksikan drama.

Video di balik layar dimulai dengan adegan di mana Shim Su Ryeon (Lee Ji Ah) dengan putrinya, Joo Hye In (Na So Ye) yang berada di kursi roda menghadapi Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon) dan Logan Lee (Park Eun Suk).

Dalam adegan ini, Shim Su Ryeon dan Park Eun Suk berbicara bahasa Inggris. Lee Ji Ah dan Park Eun Suk sama-sama menghabiskan sebagian masa kecil mereka di Amerika Serikat, yang membuat kalimat bahasa Inggris mereka terdengar lancar dan alami.

Eugene juga ada di tempat kejadian dan tahu bahasa Inggris karena dia dibesarkan di Guam, wilayah Amerika, mendorong Uhm Ki Joon dengan bercanda mengeluh bahwa dia adalah satu-satunya di sana yang tidak mengerti semua kalimat bahasa Inggris yang dilemparkan di sekitarnya.


Di adegan berikutnya, Lee Ji Ah dan Uhm Ki Joon merekam adegan perkelahian kekerasan mereka setelah Shim Su Ryeon menyembunyikan Joo Hye In. Proses syuting berjalan di luar dugaan penonton yang berpikir akan berlangsung dengan intens.

Kedua aktor berhati-hati tentang keselamatan satu sama lain dan penuh tawa dibandingkan dengan emosi tegang di adegan tersebut. Setelah Uhm Ki Joon berpura-pura melemparkan Lee Ji Ah ke dinding, dia mengatakan pada Lee Ji Ah bahwa harus menjaga keseimbangannya agar tidak terlihat seperti pingsan di pelukannya.

Di momen lain, Lee Ji Ah bermain dengan penyangga karet yang dimaksudkan untuk memukul Uhm Ki Joon dan kemudian tertawa terbahak-bahak saat kepalanya terpental dengan keras.

"Penthouse" kini tinggal menyisakan tiga episode pamungkas mengingat ada satu episode yang ditambahkan karena rating apik penonton. Yang menarik, tim produksi belum lama ini membocorkan jika drama itu akan memiliki dua season tambahan.

"Season kedua awalnya direncanakan 20 episode, tapi episodenya akan dibagi menjadi dua season sehingga tiap season menjadi 12 episode. Tidak seperti sebelumnya, musim kedua dan ketiga akan tayang pada hari Jumat dan Sabtu," ungkap sumber dari tim produksi.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru