Ria Ricis Komentari Lagu Baru Sang Mantan, Ungkap Harapan Besar Ini
WowKeren/Fernando
Selebriti

Ria Ricis ditanya soal lagu baru Reza Surya yang berjudul 'Cemburu Tanda Sayang'. Diketahui Ricis dan Reza memang baru saja mengakhiri kisah asmara mereka.

WowKeren - Ria Ricis ditanya soal lagu baru Reza Surya yang berjudul "Cemburu Tanda Sayang". Diketahui Ricis dan Reza memang baru saja mengakhiri hubungan asmara mereka.

Ricis sendiri mengaku sudah mendengarkan lagu terbaru dari sang mantan kekasihnya itu. Namun ia enggan berkomentar lebih lanjut saat lagu Reza yang disebut-sebut terinspirasi darinya. Walau begitu, Ricis menyampaikan harapan agar Reza selalu sukses.

"Buat Reza karyanya cantik banget, lucu banget aku udah denger, semoga sukses dunia akhirat," kata Ria Ricis saat ditemui WowKeren di kawasan Mampang, Jakarta Selatan pada Selasa (29/12). "Aku bersyukur bisa menjadi inspirasi untuk orang di luar sana."

Ricis kemudian mengungkap rencana tahun baru 2021 mendatang yang tinggal beberapa hari. Tak muluk-muluk, Ricis rencananya akan melewatkan pergantian tahun dengan berkumpul bersama keluarga.

"Nggak kemana-mana ya," ujar Ricis. "Situasi lagi kayak gini paling ngumpul sama keluarga di rumah."

YouTuber 25 tahun ini membeberkan resolusi tahun 2021 yakni tentang film terbarunya, "Bukan Buku Nikah" (BBN). Ricis berharap karya pertamanya tersebut mendapat sambutan positif dari penonton.


"Moga-moga 'BBN' difilm-in lancar karena banyak revisi jalan ceritanya," ungkap Ricis. "Ini juga karya pertama InsyaAllah karya terbaik."

Menjelang akhir tahun, ada banyak ramalan yang diungkap paranormal kondang Tanah Air. Namun rupanya Ricis tak terlalu percaya pada hal semacam itu.

"Nggak terlalu percaya ramalan, nggak terlalu nontonin juga," tutur Ricis. "Yang penting jalanin kehidupan baik aja, ngalir aja."

Adik Oki Setiana Dewi ini menilai tahun 2020 begitu luar biasa. Namun Ricis tak memungkiri ada banyak rintangan yang harus dilewatinya di tahun ini.

"Tahun yang luar biasa, banyak sekali pelajaran untuk ricis," jelas Ricis. "Banyak rintangan sehingga membuat di penghujung tahun menjadi lebih kuat lagi, mudah-mudahan."

Sejauh ini Ricis pun tidak mempunyai target spesifik yang belum tercapai. "Aku tipe yang ngalir aja, jadi kalau belum dapat ya juga nggak apa-apa," pungkasnya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait