Dewi Persik Kabarkan Syekh Ali Jaber Positif Covid-19, Ungkap Harapan Lekas Sembuh
Instagram/syekh.alijaber
Selebriti

Dewi Persik menyebut Syekh Ali Jaber adalah sosok penceramah favoritnya. Ia juga tak segan membeberkan sosok baik Syeh Ali Jaber yang kini dinyatakan terpapar virus Corona.

WowKeren - Dewi Persik mengabarkan bahwa Syekh Ali Jaber terpapar Covid-19. Pedangdut yang akrab disapa Depe ini mengunggah postingan yang memperlihatkan pendakwah itu terbaring di ranjang rumah sakit dengan alat bantu pernapasan di bagian hidungnya. "Mohon doa untuk kesembuhan guru kita Syekh Ali Jaber bahwasanya beliau terkonfirmasi positif Covid-19" bunyi tulisan tersebut.

Depe pun mendoakan Syekh Ali Jaber agar segera sembuh. Mantan istri dari Saiful Jamil ini juga menyebut beliau adalah sosok penceramah favoritnya. Ia juga tak segan menyebut Syekh Ali Jaber sebagai sosok pemaaf dan lemah lembut dalam bertutur kata.

"Gws syekh, beliau salah satu penceramah yg aku suka.." tulis Depe dalam postingan Instagram pada Selasa (29/12). "Yg lemah lembut tutur katanya, menyentuh dan pemaaf. Smoga Allah segera mengangkat penyakitnya amin yarobbal alamin...."


Postingan Depe langsung ramai dikomentari warganet, termasuk rekan artis. Mereka turut mendoakan kesembuhan Syekh Ali Jaber.

"Aaamin ya Allah," kata Ely Sugigi. "Aamiin YRA," sambung Fitri Carlina. "Amiiinnn," seru Marcelino Lefrandt. "Semoga cepat sembuh Syekh Ali Jaber amin," tambah akun @sahi***. "Amiiiin yarob smoga di angkat derajatnya dan di muliakan di sisi ALLAH swt , lekas smbuh," imbuh akun @laode***.

Dewi Persik

Instagram

Diketahui sosok Syekh Ali Jaber sempat menjadi sorotan publik karena mengalami insiden penusukan saat berceramah di Bandar Lampung pada 13 September lalu. Meskipun menjadi korban penusukan, Syekh Ali mengaku tak mengalami trauma yang menghambat aktivitasnya. Menurut Syekh Ali Jaber, insiden penusukan yang menimpanya bisa dijadikan pelajaran untuk meningkatkan kewaspadaan.

Sementara itu sebelumnya Depe juga sempat terpapar Covid-19. Ia menceritakan secara detail kronologi terinfeksi virus Corona yang membuat kulitnya penuh dengan ruam. Kini, Depe sudah sembuh dan kembali menjalankan sejumlah pekerjaannya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait