Suzy dan Irene Red Velvet Tak Masuk Daftar Wajah Tercantik 2020, Ini Kata TC Candler
Selebriti

Suzy dan Irene yang dikenal karena kecantikannya tidak ada dalam daftar '100 Wajah Tercantik' untuk tahun ini. TC Candler pun menjelaskan kenapa mereka tidak masuk daftar.

WowKeren - TC Candler baru-baru ini merilis peringkat terkenal "100 Wajah Tercantik" untuk tahun 2020, yang menampilkan total 24 idol K-Pop wanita. Namun Suzy dan Irene Red Velvet yang dikenal karena kecantikannya tidak ada dalam daftar. TC Candler pun menjelaskan kenapa mereka tidak masuk daftar.

Suzy telah muncul dalam daftar "100 Wajah Tercantik" TC Candler tujuh kali, dengan peringkat tertinggi ke-11 pada 2014. Tahun lalu, bintang drama "Start Up" itu menduduki peringkat wajah paling cantik ke-60 di dunia. Namun tahun ini, Susy benar-benar absen dari daftar, meski mempertahankan posisinya di tengah-tengah peringkat selama beberapa tahun terakhir.

Penggemar K-Pop juga kaget mengetahui Irene juga hilang dari peringkat. Tahun lalu, Irene berhasil masuk dalam daftar untuk keempat kalinya, meraih peringkat ke-51. Posisi tertingginya adalah posisi ke-41 pada 2018, dan banyak yang mengharapkannya untuk mencapai posisi yang sama tahun ini.

Seorang penggemar mengungkapkan betapa terkejutnya mereka melihat Suzy dan Irene hilang dari peringkat. "Aku benar-benar terkejut Irene tidak lagi ada dalam daftar, dan Bae Suzy..." tulisnya.

Suzy dan Irene Red Velvet Tak Masuk Daftar Wajah Tercantik 2020, Ini Kata TC Candler

Source: YouTube


Komentar tersebut dengan cepat mengumpulkan ratusan suka. TC Candler menanggapi komentar tersebut. Namun banyak yang tidak senang dengan alasan mereka tidak menyertakan Suzy dan Irene.

Akun YouTube resmi TC Candler menjawab bahwa Suzy telah aktif selama bertahun-tahun, menyiratkan bahwa ia telah dihapus dari peringkat tahun ini karena kemunculannya yang sering. Namun beberapa selebritis di peringkat 2020 lebih sering muncul di daftar tersebut daripada Suzy.

Tae Yeon Girls' Generation, misalnya, dianggap bagian dari TC Candler Hall of Fame setelah muncul di peringkat untuk ke-9 kalinya tahun ini. Aktris dan model Inggris Kate Beckinsale, sementara itu, telah tampil dalam daftar sebanyak 22 kali.

Mengenai Irene, TC Candler mengatakan bahwa idol SM Entertainmeny itu mungkin membutuhkan sedikit waktu untuk menjauh dari sorotan, mengacu pada kontroversi di mana seorang stylist menuduhnya melakukan penyalahgunaan kekuasaan. TC Candler menjelaskan, "Kami pikir kami akan menghormati privasinya selama waktu refleksi untuknya."

Kontroversi Irene terjadi lebih dari dua bulan lalu dan ia telah muncul di mata publik melalui pemotretan sejak kejadian tersebut. Irene juga dikonfirmasi untuk tampil di konser SMTOWN Live Culture Humanity mendatang bersama member Red Velvet lainnya.

Banyak penggemar mengatakan alasan TC Candler untuk menghapus Suzy dan Irene dari peringkat akhir tidak masuk akal dan tidak sopan. Seorang penggemar menuduh bahwa peringkat Irene juga dimanipulasi pada 2017, ketika ia menerima suka dan suara terbanyak dalam survei TC Candler tapi peringkatnya lebih rendah dari yang diharapkan dalam daftar.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts