Idol Ramai Bintangi Drama Akhir Tahun, Akting Yoona dan Sooyoung SNSD Tuai Pujian
TV

Yoona membintangi 'Hush' dengan peran reporter pemberani. Sedangkan Sooyoung membintangi 'Run On' berperan sebagai CEO agensi olahraga. Keduanya tayang di JTBC.

WowKeren - Jelang penutupan 2020 ini, penonton setia k-drama banyak disuguhi dengan drama-drama yang dibintangi oleh idol. Sebut saja "Run On" yang dibintangi Sooyoung SNSD Girls' Generation dan Siwan ZE:A.

Selanjutnya drama "Awaken" yang dibintangi Seolhyun AOA, "Hush" yang dibintangi Yoona, "Secret Royal Inspector" yang menggandeng L Infinite dan Kwon Nara mantan member Hello Venus serta masih banyak lagi.

Banyaknya idol yang berakting di drama akhir tahun ini ramai menjadi perbincangan netizen Korea Selatan. Banyak yang secara khusus memberikan pujian kepada akting apik Yoona dan Sooyoung.

"Bukankah Yoona dan Soyooung cukup bagus?" tulis seorang netizen. "Kalian seharusnya nonton akting Yoona di 'Hush'," sambung yang lain. "Standarku adalah Yoona, dia bagus," tambah yang lain. "Baik Yoona dan Sooyoung, dua-duanya bagus," pungkas netizen lainnya.


Idol Ramai Bintangi Drama Akhir Tahun, Akting Yoona dan Sooyoung SNSD Tuai Pujian

Source: Naver

Dalam drama "Hush", Yoona memerankan karakter Lee Ji Soo, reporter magang yang bersemangat dan berani. Ia akan membalikkan kantor outlet surat kabar Daily Korea dengan ide-ide barunya. Lee Ji Soo adalah orang yang kuat dan langsung menyegarkan, tetapi dia juga menyembunyikan sesuatu jauh di dalam.

Sedangkan Sooyoung dalam "Run On" berperan sebagai CEO agensi olahraga Seo Dan Ah, yang merupakan satu-satunya anak Seomyung Group tetapi diturunkan dari urutan penerusnya karena berjenis kelamin wanita.

Sementara itu, kedua drama di atas sama-sama ditayangkan oleh JTBC. "Run On" tayang setiap Rabu - Kamis malam sedangkan "Hush" disiarkan di slot Jumat - Sabtu malam. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts