Shin Hye Sun Puji Kekuatan Kim Jung Hyun Saat Syuting di Bawah Air 'Mr. Queen'
TV

'Mr. Queen' sempat menuai kontroversi karena dianggap sebagai drama anti Korea Selatan. Namun tim produksi sudah meminta maaf dan publik tidak lagi mempermasalahkan hal itu.

WowKeren - "Mr. Queen" merilis cuplikan proses syuting untuk episode kelima dan enam. Video di balik layar dibuka dengan pengambilan gambar milik Kim Jung Hyun, Seol In Ah, Yoo Min Kyu dan Lee Jae Won.

Mereka berjuang keras untuk menahan tawa mereka atas improvisasi Lee Jae Won. Seol In Ah kemudian bergabung dengan Shin Hye Sun dan keduanya terkikik tentang air mata setelah tenggelam dalam akting mereka.

Saat mereka syuting di malam hari, keduanya terlihat kecewa karena tidak bisa melihat bulan. Kemudian Shin Hye Sun memberi tahu Seol In Ah, "Bulan telah menghilang karena kamu terlalu cantik."

Beberapa adegan berikutnya memperlihatkan Shin Hye Sun memamerkan keahliannya di dapur, benar-benar mengejutkan semua staf di lokasi syuting. Terakhir, Shin Hye Sun dengan cermat melatih adegan bawah airnya.


Shin Hye Sun segera bergabung dengan Kim Jung Hyun yang segera mempersiapkan dirinya dengan menghabiskan waktu yang tidak biasa di bawah air, meninggalkan Shin Hye Sun untuk bermain-main dengan rambutnya.

Setelah latihan, Shin Hye Sun memuji lawan mainnya berkata, "Dia begitu kuat, menurutku So Yong tidak membutuhkan pemeran pengganti." Kim Jung Hyun dengan bangga berkata, "Beri tahu aku. Apakah kalian merekam ini?" memastikan pujian Shin Hye Sun tertangkap kamera.

Sementara itu, "Mr. Queen" sempat menuai kontroversi karena dianggap sebagai drama anti Korea Selatan. Namun tim produksi sudah meminta maaf dan publik tidak lagi mempermasalahkan hal tersebut. Drama ini mulai menuai pujian terutama karena akting apik pemainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait