Akun Instagram Diduga Milik Pria MYD Dalam Video Syur Gisel, Postingan Soal Hidup Disorot
Instagram/yukinobu_de_fretes
Selebriti

Setelah ditetapkannya Gisel dan pria berinisial MYD sebagai tersangka dalam kasus video syur, banyak bermunculan akun Instagram yang mengatasnamakan si pria. Postingan terbaru ini pun langsung menjadi sorotan.

WowKeren - Kasus video syur yang menyeret nama Gisella Anastasia kini telah menemukan titik terang. Setelah menetapkan Gisel sebagai tersangka, polisi akhirnya juga menemukan sosok pria dalam video syur tersebut. Pria berinisial MYD ini pun ditetapkan sebagai tersangka oleh polisi.

Setelah pernyataan polisi terkait status Gisel dan MYD sebagai tersangka, kini banyak bermunculan akun Instagram yang mengatasnamakan si pria. Namun ada satu akun Instagram yang membuat netizen yakin jika ini adalah milik si pria. Akun Instagram bernama @myokinobu itu bahkan terlihat difollow oleh Gisel.

Akun Instagram Diduga Milik Pria MYD Dalam Video Syur Gisel, Postingan Soal Hidup Disorot

Instagram

Setelah ditelusuri lagi, ternyata pria pemilik nama lengkap Michael Yukinobu Defretes itu akhirnya memberi tanggapan setelah sekian lama bungkam. Melalui Instagram Stories-nya, MYD terlihat menyemangati dirinya sendiri. Ia seolah memberi isyarat jika hidupnya harus tetap berjalan meski tengah dilanda masalah yang besar.

"Hidup harus tetap berjalan," tulis Michael Yukinobu Defretes beberapa jam lalu dilihat, Rabu (30/12).


Akun Instagram Diduga Milik Pria MYD Dalam Video Syur Gisel, Postingan Soal Hidup Disorot

Instagram Story

Sebelumnya, banyak yang menerka-nerka siapa aktor dalam video syur berdurasi 19 detik itu. Salah satu pria yang banyak dicrigai adalah Adhietya Mukti, keyboardis band pengiring Gisel. Akan tetapi, Adhietya dan istrinya langsung membuat klarifikasi dan membantah semua tuduhan tersebut.

Sampai akhirnya rahasia ini pun diungkap oleh polisi. Kombes Yusri Yunus di Mapolda Metro Jaya pun mengatakan jika hasil forensik membuktikan jika pelaku dalam video syur tersebut memang benar Gisel dan MYD.

"Hasil dari forensik memang sudah kelar, kemudian pengembangan yang dilakukan oleh tim penyidik terhadap Saudari GA, yang dilakukan pemeriksaan juga, ada Saudara MYD inisialnya, juga sudah saya lakukan pemeriksaan," jelas Kombes Yusri Yunus, dilansir dari detikhot Rabu (30/12).

Baik Gisel maupun MYD pun disebut sudah mengakui perbuatan mereka. "Kemudian ada beberapa pengumpulan alat-alat bukti yang lain, termasuk bukti bukti petunjuk, bukti-bukti dari hasil keterangan saksi ahli yang ada juga keterangan dari Saudari GA maupun Saudara MYD," sambungnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru