Polisi Benarkan Pemeran Wanita Di Video Syur Adalah Gisel, Kini Statusnya Tersangka
Instagram/gisel_la
Selebriti
Gisella Anastasia Tersangkut Video Syur

Polisi akhirnya mengungkapkan pelaku dari pemeran wanita dalam video syur yang viral adalah Gisella Anastasia. Kini status Gisel yang semula sebagai saksi sudah naik menjadi tersangka.

WowKeren - Misteri pemeran video syur mirip Gisella Anastasia masih menjadi perbincangan. Dan kini pihak kepolisian pun mengumumkan hasil forensik pemeran wanita dalam video syur tersebut.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Yusri Yunus menerangkan bahwa Gisel telah mengakui dan tak menyangkal bahwa pelaku dalam video syur itu adalah dirinya. Dugaan semakin diperkuat dengan hasil forensiknya.

"Bahwa saudari GA mengakui dikuatkan lagi oleh ahli forensik yang ada, ahli ITE yang ada dan saudsri GA mengakui," ujar Kombes Pol Yusri Yunus, di Mapolda Metro Jaya, seperti dilansir dari Detik.com, Selasa (29/11).

Kendati demikian, bukti-bukti tersebut membuat Gisel yang semula berstatus sebagai saksi kini naik menjadi tersangka. "Kemudian sekarang ini hasil gelar perkara kemarin sore menaikan status dari saksi saudari GA sebagai tersangka," tambahnya.


Sebelumnya, dua pelaku penyebar video dengan inisial nama PP dan MN pun sudah diamankan aparat kepolisian. Lantas berkas-berkas tersangka juga sudah dilimpahkan ke kejaksaan Tinggi DKI Jakarta, 3 Desember 2020.

Namun pada Senin (7/12) kemarin, berkas perkara dua tersangka tersebut rupanya sempat dikembalikan oleh Kejati DKI Jakarta. Lantas Kepala Seksi Penerangan Hukum (Kasipenkum) Kejati Tinggi DKI Jakarta, Nirwan Nawawi buka suara untuk menyampaikan alasannya.

"Dari hasil penelitian, berkas perkara belum memenuhi syarat formiil maupun materiil sebagaimana pasal 138 KUHP," kata Nirwan Nawawi kala itu. Kendati begitu, Jaksa Peneliti lantas menyerahkan kembali berkas perkara ke penyidik Polda Metro Jaya. Ditegaskan pula bahwa Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta telah menyiapkan dua Jaksa Peneliti untuk mengikuti dan memantau penyidikan kasus video syur tersebut.

Di sisi lain, Hotman Paris Hutapea juga sempat menyebutkan bahwa Gisel pernah memberikan beberapa handphone ke manajernya. Pada saat itu Gisel juga memastikan bahwa video tiga tahun lalu telah dihapus olehnya sebelum akhirnya handphone-nya hilang. Hotman juga menerangkan bahwa sejatinya mantan istri Gading Marten itu tidak membantah soal video saat memberikan keterangan di kantor polisi.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts