Iklan Ultah V BTS Hiasi Gedung Tertinggi di Dunia, Seleb Kedua Setelah Shahrukh Khan
BTS Official
Selebriti

V BTS menjadi selebriti Korea pertama dan selebriti kedua yang memasang iklannya di Burj Khalifa, gedung tertinggi di dunia, setelah aktor Bollywood Shahrukh Khan.

WowKeren - V BTS (Bangtan Boys) menjadi selebriti Korea pertama dengan iklan ulang tahun yang ditampilkan di Burj Khalifa. Pemilik nama Kim Taehyung itu juga menjadi selebriti kedua setelah Shahrukh Khan yang pernah menghiasi gedung tertinggi di dunia itu.

Kita semua tahu betapa berdedikasinya ARMY dan kali ini mereka benar-benar totalitas untuk merayakan ulang tahun V. Lahir pada 30 Desember 1995, V berulang tahun ke-25 (26 menurut perhitungan Korea) hari ini.

Untuk merayakan ulang tahun V, klub penggemar Tiongkok V Bar (@KIMTAEHYUNGBAR_) bekerja sama untuk menyelenggarakan pertunjukan suara dan cahaya selama tiga menit yang menampilkan lagu solo V "Winter Bear". Pertunjukan yang juga dibagikan melalui media sosial itu sangat indah.

Iklan Ultah V BTS Hiasi Gedung Tertinggi di Dunia, Seleb Kedua Setelah Shah Rukh Khan

Source: Twitter/KIMTAEHYUNGBAR_


Ini mengukuhkan V sebagai selebriti Korea pertama yang memasang iklan ulang tahunnya di Burj Khalifa, gedung tertinggi di dunia. Burj Khalifa, adalah gedung pencakar langit di Dubai dengan ketinggian total 829,8 meter (2.722 kaki) dan tinggi atap 828 meter (2.717 kaki), menjadikannya struktur dan bangunan tertinggi di dunia.

V juga sekarang menjadi selebriti kedua di dunia yang memasang iklannya di gedung setelah aktor Bollywood Shahrukh Khan. Sungguh prestasi membanggakan yang dipersembahkan penggemar V.

Baru-baru ini, V merilis lagu "Snow Flower" yang menampilkan teman baiknya Peakboy sebagai hadiah kejutan untuk ARMY untuk liburan Natal dan Tahun Baru. V juga rajin berkomunikasi dengan penggemar di Weverse.

Sementara itu, BTS sekarang sibuk menghadiri berbagai acara akhir tahun di Korea Selatan. Baru-baru ini mereka comeback merilis album spesial "BE" dengan lagu utama berjudul "Life Goes On". Bergenre hip-hop alternatif yang unik dengan pesan bermakna di tengah pandemi COVID-19, lagu ini berhasil memuncaki peringkat tangga lagu Billboard Hot 100 diikuti "Dynamite" di posisi ketiga.

Dalam berita lain, BTS ikut ambil bagian dalam "2021 NEW YEAR'S EVE LIVE" yang dipersembahkan oleh Weverse, sebuah konser Malam Tahun Baru yang di-live-stream secara langsung untuk artis Big Hit Labels. Konser ini menghadirkan musisi-musisi yang bernaung di bawah label tersebut seperti TXT, Lee Hyun, G-FRIEND hingga NU'EST.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait