Bikin Yoo Yeon Seok dan Lee Yeon Hee Dekat, Ini Adegan 'New Year Blues' yang Patut Dinanti
Film

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Yoo Yeon Seok mengungkapkan salah satu pesona film 'New Year Blues' yang patut dinantikan pemirsa. Penasaran adegan apa itu? Simak dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Belum lama ini Yoo Yeon Seok dan Lee Yeon Hee melakukan pemotretan dan wawancara dengan majalah Cosmopolitan dalam rangka promosi film baru mereka yang berjudul "New Year Blues". Dalam film ini sendiri mereka digambarkan sebagai muda-mudi yang melarikan diri dari kenyataan dengan merayakan tahun baru di Argentina. Meski tak saling mengenal, keduanya terus bertemu di Argentina dan akhirnya jatuh cinta.

Di teaser film "New Year Blues", karakter Yoo Yeon Seok dan Lee Yeon Hee terlihat melakukan tarian tango yang berasal dari Argentina. Berkaitan dengan adegan tersebut, Yoo Yeon Seok mengatakan bahwa tarian tango merupakan salah satu pesona film "New Year Blues" yang harus diwaspadai pemirsa.

"Dengan matahari terbenam sebagai latar belakang, kami dapat menyempurnakan adegan tari tango yang benar-benar luar biasa. Hanya untuk adegan ini saja, kalian harus menonton film kami," ujar Yoo Yeon Seok.

"Kami menjadi dekat secara perlahan saat belajar tango dan itu menjadi bantuan juga saat syuting. Saat penduduk setempat menarikan tango, itu tidak ada koreografinya dan yang terpenting adalah wanita hanya mengikuti arahan pria. Kupikir itu adalah aspek yang sangat mirip dengan akting," jelasnya.


Dia menambahkan, "Chemistry antara aktor menerima energi sebanyak yang kalian berikan dan berakting sebagai tanggapan atas hal itu. Tango juga seperti memberi dan menerima energi ketika mengikuti petunjuk seseorang dan chemistry itu mirip dengan akting."

Terakhir, Yoo Yeon Seok mengungkapkan harapannya terkait tahun baru. "Ketika tahun baru semakin dekat, aku adalah tipe orang yang bersemangat untuk memulai sesuatu yang baru. Terutama karena tahun ini semua orang mengalami kesulitan dengan pandemi, aku memiliki banyak harapan dan ekspektasi bahwa tahun depan akan sedikit lebih penuh harapan," pungkas Yoo Yeon Seok.

Sementara itu, "New Year Blues" bercerita tentang empat pasangan yang harus mengatasi ketakutan dan masalah berbeda saat menghadapi awal tahun baru. Selain Lee Yeon Hee dan Yoo Yeon Seok, film ini juga dibintangi oleh sederet selebriti populer seperti Yoo In Na, Kim Kang Woo, Sooyoung Girls' Generation, Lee Dong Hwi dan masih banyak lagi.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel