MBC Drama Awards 2020: Baca Nominasi Bareng, Lee Jae Wook dan Rowoon Pamer Kedekatan di Balik Layar
Instagram/jxxvvxxk
Selebriti
Drama-Entertainment Awards 2020

Dua rival 'Extraordinary You' yakni Rowoon dan Lee Jae Wook melakukan reuni manis di ajang penghargaan MBC Drama Awards 2020 yang digelar pada Rabu (30/12) malam ini. Penasaran seperti apa kedekatan mereka? Intip foto dan videonya berikut ini.

WowKeren - MBC Drama Awards 2020 digelar pada Rabu (30/12) malam ini mulai pukul 21.00 waktu setempat. Ajang penghargaan ini dihadiri oleh sejumlah selebriti ternama, termasuk Rowoon SF9 dan Lee Jae Wook yang sebelumnya membintangi "Extraordinary You".

Meski menjadi rival di drama untuk memperebutkan hati karakter Kim Hye Yoon, dua cogan (cowok ganteng) tersebut rupanya memiliki hubungan yang baik di dunia nyata. Hal ini terlihat saat keduanya membagikan momen manis di balik layar MBC Drama Awards 2020.

Di postingan Instagramnya, Rowoon terlihat memajang fotonya saat selfie bersama Lee Jae Wook di depan cermin. Di slide pertama, keduanya kompak tersenyum manis ke arah kamera. Di slide berikutnya, dua cogan ini berpose lucu dengan menaikkan alis. Sedangkan di slide terakhir mereka sama-sama berpose keren.

Di sisi lain, postingan Instagram Lee Jae Wook menampilkan foto yang sedikit berbeda. Kendati demikian, keduanya tetap terlihat dekat dan sangat menikmati waktunya bersama. Karena itulah berbeda dengan karakter mereka Baek Kyung dan Ha Roo, Lee Jae Wook dan Rowoon terlihat sangat akur dan bersahabat dengan baik.


Setelah foto-foto tersebut diposting, penggemar langsung dibuat heboh. Banyak dari mereka yang bahagia dan merasa gemas melihat kedekatan Lee Jae Wook dan Rowoon di dunia nyata. Simak beberapa komentar penggemar berikut ini.

"Gitu dong akur," tulis seorang netter. "Alhamdulillah akur," imbuh netter yang lain. "Finally 1 frame dengan romantis sekali," kata netter yang lain. "Mereka sangat menggemaskan," ujar netter yang lain. "Keduanya sangat imut. Aku menyukai persahabatan mereka," sahut yang lain. "Kuharap mereka akan berakting bersama lagi," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, Rowoon dan Lee Jae Wook juga didapuk sebagai pembaca nominasi untuk salah satu kategori penghargaan MBC Drama Awards 2020. Lucunya, keduanya sempat bertransformasi menjadi Ha Roo dan Baek Kyung saat berada di atas panggung sambil diiringi musik khas "Extraordinary You". Karena itulah tidak sedikit penggemar yang dibuat bahagia dengan reuni manis dua cogan tersebut.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts