Park Seo Joon Dan Choi Woo Shik Cs Bersiap Buka Penginapan di Teaser 'Youn's Stay'
Naver
TV

Karena pandemi COVID-19, spin-off baru 'Youn's Stay' akan menampilkan para member menjalankan hanok (rumah tradisional Korea) sebagai tujuan "homestay" di Provinsi Jeolla Selatan.

WowKeren - Awal bulan ini, tvN mengonfirmasi bahwa "Youn's Stay" akan menjadi format spin-off baru dari "Youn's Kitchen", yang menampilkan Youn Yuh Jung dan member lainnya yang menuju ke luar negeri untuk menjalankan restoran Korea.

Karena pandemi COVID-19, spin-off baru akan menampilkan Youn Yuh Jung, Lee Seo Jin, Jung Yu Mi, Park Seo Joon dan Choi Woo Shik menjalankan hanok (rumah tradisional Korea) sebagai tujuan "homestay" di Provinsi Jeolla Selatan.

Teaser dibuka dengan pertemuan para member di sebuah restoran pribadi di Seoul. PD Na Young Suk menjelaskan bahwa ia telah merencanakan untuk menjalankan season baru "Youn's Kitchen" pada musim semi tahun 2020, tetapi telah menundanya hingga akhir tahun 2020 karena pandemi, berpikir bahwa semuanya akan menjadi lebih baik kemudian.

Karena situasi di seluruh dunia belum membaik, PD Na Young Suk memberi tahu mereka tentang format baru tersebut. Ia menjelaskan bahwa homestay mereka akan menyambut tamu yang harus melakukan perjalanan ke Korea untuk bisnis atau untuk studi namun mereka tidak bisa menikmati makanan dan budaya karena pembatasan karantina seputar COVID-19.


Teaser tersebut kemudian bergerak untuk menunjukkan kehidupan tenang para member di homestay hanok mereka. Mengenakan celemek yang serasi, para member makan, menyiapkan kamar dan menyambut tamu bersama.

Seperti yang mereka tunjukkan di musim sebelumnya dari "Youn's Kitchen", Lee Seo Jin fasih berbahasa Inggris setelah belajar di luar negeri di New York dan Youn Yuh Jung tahu bahasa Inggris karena dia menghabiskan beberapa tahun di Amerika Serikat.

Musim ini, mereka dibantu oleh Choi Woo Shik yang besar di Kanada sebelum mengejar karier aktingnya di Korea. Saat para tamu menikmati waktu mereka di hanok, dapur meledak menjadi kekacauan yang teratur saat Jung Yu Mi dan Park Seo Joon, chef dan sous-chef dapur, menyiapkan makanan sedangkan Youn Yuh Jung bercanda dengan para tamu di ruang makan.

Pada akhirnya Lee Seo Jin mengeluh, "Ini terlalu sulit" dan Park Seo Joon berkata, "Menurutku restoran lebih mudah." Sementara itu, "Youn's Stay" akan tayang mulai 8 Januari mendatang. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel