Ungkap Harapan untuk 2021, Indra Herlambang Hanya Ingin Peluk Cium Ibu
Instagram/indraherlambang
Selebriti

Indra Herlambang menilai tahun 2020 yang diwarnai pandemi Covid-19 sebagai pembelajaran untuk mencintai diri sendiri. Lantas apa harapan Indra untuk tahun 2021 mendatang?

WowKeren - Indra Herlambang memaknai tahun 2020 sebagai pembelajaran. Meski pandemi COVID-19 telah berlangsung di Indonesia sejak Maret lalu, Indra justru merasa bulan-bulan terberatnya baru belakangan ini. Di awal pandemi, Indra mengaku banyak belajar untuk mencintai diri sendiri.

"Surprisingly justru mendekati akhir tahun," ujar Indra kepada Melaney Ricardo. "Jadi di awal-awal pada saat harus di rumah aja, bener-bener enggak boleh ke mana-mana, semua dibatasi, itu gue menemukan satu pelajaran bahwa di sini lah elo harus bisa sayang ama diri lo sendiri."

Indra rupanya merasa belakangan sangat berat karena Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) justru dilonggarkan. Sedangkan di sekitarnya, satu persatu rekan-rekan artis mengaku terpapar virus Corona. Di sisi lain, Indra sudah lama memutuskan untuk tidak bermain media sosial.

"Tapi mendekati akhir tahun, ketika PSBB udah dilonggarin, aktivitas mulai ada lagi, itu justru gue stres banget," beber pria berusia 44 tahun ini. "Denger berita temen-temen, termasuk lo (positif Covid), gue kagak tau. Karena gue bener-bener off social media."


Saat ditanya harapan di tahun 2021 mendatang, Indra mengungkap kondisinya yang sudah lama tak bermanja dengan sang ibunda. Karena pekerjaan Indra yang selalu bertemu banyak orang, Indra rupanya tak pernah lagi mencium sang ibunda. Dampak virus Corona itulah yang membuat presenter kondang ini teramat sedih.

"Gue cukup egois. Gue tau dan sadar sekali bahwa ini pandemi masih cukup akan lama kita hadapi. Perjalanan kita masih panjang nih, semangat harus kita kuatin," ujarnya. "Tapi kalo boleh gue minta satu hal tahun 2021, gue boleh cium Nyokap lagi. Itu aja."

"Gue belum pernah ketemu dan nyium, enggak ada. Enggak berani gue. Lo kebayang enggak sih dari jauh dadah-dadahan dari jauh," imbuhnya sedih. "Enggak meluk Nyokap, enggak cium Nyokap, aduh enggak dusel-dusel, gue selalu gitu kan. Tipe yang emang ama Nyokap gitu."

Indra ternyata telah membatasi interaksi dengan sang ibunda sejak bulan Maret. "Udah lama banget. Dari awal-awal pandemi udah enggak berani gue. Makanya pengin meluk, pengin nyium Ibu. Udah," tandas Indra.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts