Liburan ke Borobudur, Gaya BCL Pakai Hotpants Dipuji Bak Model Sampai Kaki Jadi Sorotan
Instagram
Selebriti

Bunga Citra Lestari memamerkan momen liburan serunya bersama keluarga besar di Yogyakarta. Saat mengunjungi Candi Borobudur, penampilan BCL langsung menjadi sorotan.

WowKeren - Tahun 2020 menjadi tahun terberat bagi Bunga Citra Lestari. Kepergian suami tercinta Ashraf Sinclair, membuat kehidupan BCL seolah berhenti untuk sementara. Namun akhirnya ia bisa bangit dari segala keterpurukan itu.

Hal ini juga tak lepas dari dukungan dan segala doa orang-orang terdekatnya. Mulai dari keluarga, dan para sahabat. Namun satu orang yang paling membuat BCL sadar jika hidupnya harus tetap berlanjut adalah sang putra, Noah Sinclair.

Kini, BCL sudah kembali aktif ke dunia hiburan. Perempuan 37 tahun itu belum lama ini membagikan momen liburan akhir tahunnya bersama keluarga besar. Lewat postingannya di Instagram, BCL terlihat sedang menikmati waktu di Yogyakarta.

Salah satu destinasi yang dikunjunginya adalah Candi Borobudur. Mengenakan pakaian berwarna ungu, BCL berpose bak seorang model. Ia terlihat pede bergaya di hadapan kamera dengan rambut panjangnya yang dibiarkan terurai.


Selain kecantikannya yang bikin salfok, penampakan kaki BCL juga tak kalah menjadi sorotan. Terlihat jika ia mengenakan deker lutut berwarna kulit. Meski membuat banyak penggemar bertanya-tanya, nyatanya penampilan BCL tetap terlihat mempesona.

Liburan ke Borobudur, Gaya BCL Pakai Hotpants Dipuji Bak Model Sampai Kaki Jadi Sorotan

Instagram

"Kakinya kenapa unge?" tanya netizen. "Kakinya kenapa?" sahut akun lain. "Kenapa kaki tuh kak Unge," imbuh lainnya.

Beberapa netizen pun mencoba menjelaskan kondisi kaki BCL. Mereka menyebut jika BCL mengalami cidera pada ligamennya. Oleh karena itu, ia harus mengenakan deker lutut untuk mengurangi rasa sakit dan memulihkan cideranya.

"Cidera ligamen (ACL)," kata akun @andi******. "Cidera kakinya," sambung netter pemilik akun @bcli*******.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts