TV

Ada beberapa drama 2021 yang dibintangi oleh jajaran pemain bintang. Selain itu, alurnya yang menarik membuat beberapa drama 2021 itu menjadi yang paling dinanti.

WowKeren - "Vincenzo" akan menceritakan kisah pengacara Italia dan rekan mafia Vincenzo Cassano, yang pindah kembali ke Korea karena konflik dalam organisasinya dan terlibat dengan pengacara tangguh Hong Cha Young.

Bersama-sama, mereka mencapai keadilan dengan menggunakan metode yang digunakan oleh para penjahat. Drama ini akan membawa katarsis kepada pemirsa karena para pahlawan gelap berhadapan langsung dengan penjahat sejati yang tidak bisa dijatuhkan menggunakan cara legal.

Song Joong Ki berperan sebagai pengacara Italia dan Mafia consigliere Vincenzo Cassano, yang merupakan keturunan Korea dan diadopsi oleh sebuah keluarga Italia pada usia muda. Dilengkapi dengan keterampilan negosiasi dan karisma yang tak tertandingi, Vincenzo Cassano hidup untuk balas dendam.

Vincenzo Cassano menemukan kartel yang berakar dalam dan jahat setibanya di Korea dan dia menemukan dirinya menyelesaikan masalah ketika terlibat dengan Hong Cha Young, seorang pengacara yang akan melakukan apa saja untuk memenangkan kasus.

Taecyeon 2PM berperan sebagai Jang Jun Woo, seorang pemagang yang tampan dan cerdas di sebuah firma hukum yang memiliki pengalaman tinggal di luar negeri. Dia memiliki senyum riang dan kepribadian yang sedikit canggung dan aneh. Jang Jun Woo mempunyai kepercayaan mutlak pada Hong Cha Young, seniornya di tempat kerja dan penampilan Vincenzo Cassano memicu semangat kompetitifnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru