TV

Ada beberapa drama 2021 yang dibintangi oleh jajaran pemain bintang. Selain itu, alurnya yang menarik membuat beberapa drama 2021 itu menjadi yang paling dinanti.

WowKeren - "Youth" diadaptasi dari kisah BTS (Bangtan Boys) di mana kisahnya mengikuti tujuh anak laki-laki dalam perjalanan mereka tumbuh dewasa. Meski karakter-karakter ini akan memiliki nama yang sama dengan anggota BTS, mereka akan memiliki narasi fiksi dengan berbagai cerita yang akan diceritakan melalui metafora dan simbolisme.

Seo Ji Hoon memerankan karakter Kim Suk Jin (Jin) yang memancarkan aura kesempurnaan namun berjuang untuk mengekspresikan emosinya. Ia merasa terjebak dalam rencana hidup yang ditetapkan oleh ayahnya yang tergabung dalam Majelis Nasional.

Noh Jong Hyun akan berubah menjadi karakter Min Yoon Gi (Suga), seorang bocah lelaki yang dikelilingi oleh rumor liar. Meskipun dia bisa menjadi dingin di luar, dia memiliki hati emas di dalam.

Ahn Ji Ho akan memainkan peran Jung Ho Seok (J-Hope), seorang penari ajaib dengan sikap optimis dalam hidup. Ia ditinggalkan di sebuah taman hiburan ketika dia masih kecil, tapi dia telah tumbuh menjadi seseorang yang memancarkan energi positif.

Seo Young Joo akan memainkan peran Kim Nam Joon (RM), karakter yang ingin memiliki kehidupan normal di atas segalanya. Karena keadaannya yang mengerikan, dia merasakan betapa sulitnya dunia nyata lebih cepat daripada rekan-rekannya.

Kim Yoon Woo mendapatkan peran Park Ji Min (Jimin BTS), seorang anak laki-laki yang menyembunyikan rahasia di balik senyum cerahnya. Dia berjuang demi memiliki identitas karena anggota keluarga yang terlalu protektif dan pengasuhan traumatis yang dihiasi dengan kebohongan.

Jung Woo Jin akan memerankan Kim Tae Hyung (V), karakter dengan cerita yang penuh penderitaan. Dia hidup dengan harapan bahwa ayahnya yang pecandu alkohol, yang berubah setelah istrinya meninggalkannya, suatu hari akan kembali menjadi ayah yang penuh kasih seperti dulu.

Peran Jeon Jung Kook (Jungkook) akan diperankan oleh Jeon Jin Seo. Tumbuh di rumah yang tidak stabil, Jung Kook adalah karakter yang tidak pernah mengalami kebahagiaan. Dia terus mempertanyakan tujuan hidup dan alasan di balik keberadaannya sendiri.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru