Kate Middleton Bakal Ubah Aturan Kerajaan Saat Jadi Ratu Inggris
Selebriti

Saat Pangeran William naik takhta, sudah tentu Kate Middleton akan menjadi Ratu. Dan dengan gelar baru itu akan muncul kekuatan baru untuk melakukan perubahan.

WowKeren - Duchess of Cambrdige, Kate Middleton, telah menjadi sosok anggota Kerajaan yang sempurna dan terbukti bahwa dia dapat mengikuti aturan Istana yang dilemparkan padanya.

Akan tetapi, meskipun Kate hebat dalam mengikuti aturan kerajaan yang kadang-kadang kuno, hal tersebut tidak berarti dia setuju dengan semuanya. Faktanya, beberapa ahli Kerajaan berpikir dia mungkin membuat beberapa perubahan besar pada cara kerja dalam keluarga Kerajaan ketika suaminya, Pangeran William, menjadi Raja Inggris.

Saat William naik takhta, sudah tentu Kate akan menjadi Ratu. Dan dengan gelar baru itu akan muncul kekuatan baru untuk melakukan perubahan. Menjadi Ratu akan berarti banyak tanggung jawab, tentu saja, tetapi tidak ada yang meragukan bahwa Kate siap untuk tanggung jawab besar itu.

"Kate telah berkembang menjadi ratu yang menunggu di depan mata semua orang," kata seorang sumber kerajaan kepada Us Weekly. "Keluarga kerajaan sangat senang."


Jadi apa yang mungkin ingin Kate ubah tentang cara kerja aturan Kerajaan saat dia berkuasa?

Duchess of Cambridge tersebut tampaknya benar-benar fokus untuk lebih mudah diakses oleh publik, yang mengambil isyarat besar dari mendiang ibu mertuanya, Putri Diana, alias People's Princess.

"Kate mungkin mengubah beberapa aturan kerajaan yang sudah ketinggalan zaman ketika dia menjadi," papar sumber tersebut, menambahkan bahwa Kate juga ingin meluangkan lebih banyak waktu untuk bertemu dan berbicara dengan publik di acara resmi.

"Dia juga sangat hadir di media sosial dan merasa nyaman melakukan wawancara TV dan obrolan virtual. Dia juga ingin melanjutkannya di masa mendatang."

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait