Prilly Latuconsina Idamkan Suami Mirip Reza Rahadian Gara-Gara Ini
Instagram
Selebriti

Saat ini Prilly Latuconsina masih betah menyandang status jomblo. Meski sudah hampir satu tahun, mantan kekasih Maxime Bouttier ini mengaku tidak pernah kesepian.

WowKeren - Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian tengah beradu akting dalam web series "My Lecturer My Husband". Dalam web series itu, Prilly dikisahkan menjadi istri Arya, karakter yang diperankan oleh Reza. Siapa sangka, gara-gara inilah Prilly mengidamkan sosok seperti Reza sebagai suami.

"Sangat pengin punya suami kayak karakternya Reza di web series, karena sempurna banget," kata Prilly saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Sabtu (2/1). "Hampir nggak ada cowok kayak gitu di kenyataan ya."

Rupanya selain Prilly, banyak penonton yang ikut dibuat baper dengan akting Reza. Menanggapi hal ini, Prilly pun bergurau.

"Jangankan sampai netizen gitu yang nonton sampai trending mas Arya, akunya aja yang mainin pengin banget punya suami kayak mas Arya," lanjut Prilly tertawa. "Maunya aku cinta aja sama mas Arya."

Lantas, apakah Prilly juga akan menikah muda seperti perannya dalam "My Lexturer My Husband"? Rupanya hal ini tidak membuat Prilly untuk terburu-buru menikah.


"Kalau mau nikah muda sih enggak," terang Prilly. "Karena kalau mau cari yang kayak mas Arya pasti butuh waktu yang lama."

Saat ini Prilly masih betah menyandang status jomblo. Meski sudah hampir satu tahun, ia mengaku tidak pernah merasa kesepian.

"Setahun bagiku sebentar, karena aku sibuk jadi enggak ngerasa jomblo, karena aku punya sahabat dan support aku ngasih aku perhatian," tambah Prilly. "Enakan gini lah single, no drama."

Sebelumnya, Prilly sempat menjalin kasih dengan sejumlah pria. Usai putus dari Halik Putra, Prilly diketahui berpacaran dengan Teuku Rizky dan Maxime Bouttier.

Nama Aliando pun sempat disebut-sebut menjadi kekasih Prilly di masa lalu. Meski kedekatan mereka membuat baper fans, Prilly dan Aliando mengaku hanya berteman saja.

"Kita aja enggak pernah pacaran, kenapa kita harus dibilang putus?" ungkap Prilly saat itu. "Pacaran itu kan kayak, ‘Lo pacar gue dan lo enggak boleh sama cewek lain', Ya itu enggak terjadi."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru