Geger Foto Seksi Jefri Nichol Bareng Model Cantik, Ternyata Teman Shenina Sang Mantan?
Instagram/jelita610
Selebriti

Jefri Nichol terciduk memamerkan foto profil Twitternya yang baru. Tak seorang diri, Jefri pamer foto topless bersama seorang model berparas cantik bernama Jelita Barbara hingga netter mengira sebagai sosok kekasih baru.

WowKeren - Jefri Nichol dikabarkan sudah putus dengan Shenina Cinnamon. Kian menguatkan kabar tersebut, Jefri terciduk pamer foto seksi bersama seorang gadis cantik.

Lewat Twitter, terkuak kalau Jefri mengganti foto profilnya. Tak disangka, ia tampil bertelanjang dada sambil ditemani seorang gadis cantik.

"Newprofilepic," kata Jefri. Dalam foto, Jefri dan gadis tersebut terlihat akrab hingga fans jadi patah hati. Banyak yang menduga kalau gadis tersebut adalah kekasih baru dari Jefri.

"2021 diawali dg patah hati, ok😭," keluh netter. "Aku cemburu," ujar yang lainnya. "Aku patah hati Kak Jefri," seru netizen.

Sementara itu, terkuak kalau gadis yang bersama Jefri itu adalah Jelita Barbara. Yang mengejutkan, Jelita dan mantan Jefri ternyata juga saling follow di Instagram.

Instagram

Jelita-Shenina Saling Follow


Sejauh ini tak diketahui soal status Jefri dan Jelita yang sesungguhnya. Yang pasti, Jefri juga sempat mengunggah foto lain bersama Jelita. Keduanya terlihat akrab saat bersama.

Tak sekedar cantik, Jelita juga seorang gadis yang berprestasi. Dia pernah menjadi runner up 1 untuk ajang Gadis Sampul 2015. Ia juga menjadi model di majalah yang sama setahun kemudian. Bukan cuma seorang model, Jelita juga menekuni bidang desain grafis.

Sebelumnya, Jefri sempat ditanya awak media soal kabar hubungannya dengan Shenina. Sayangnya, Jefri menolak buka suara terkait hal itu.

"Kalau buat asmara bisa kapan-kapan, hmm," katanya sambil tersenyum. "Maksudnya aku masih 21 tahun juga kan. Belum fokus ke sana."

"Sama yang pacar kemarin sudah putus apa gimana?" tanya wartawan. "No comment, no comment," kata Jefri.

Disisi lain, Shenina sempat mengisyaratkan kalau dirinya dan Jefri memang sudah putus. Meski begitu, Shenina tetap memutuskan berteman baik dengan Jefri.

"Lebaran (ke rumah Jefri Nichol). Masih (baik-baik hubungan dengan Jefri). Iya, kan kita gak punya alasan kenapa harus musuhin dia gitu gak sih? Tergantung sama sebelumnya memperlakukannya seperti apa. Tapi kalau gak ada alasan untuk jadi musuhan kenapa harus dibuat jadi musuhan atau jadi gak temenan lagi," kata Shenina.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait