Ini 3 Penari Terbaik di NCT Menurut Koreografer Mereka
Twitter/NCTsmtown
Selebriti

Koreografer NCT, Ryu.D, menjawab pertanyaan penggemar dalam klip bersama YouTuber Cha Hyun Seung dan memilih tiga penari terbaik di antara semua member. Siapa saja?

WowKeren - Koreografer NCT, Ryu.D, muncul dalam klip bersama YouTuber Cha Hyun Seung untuk menjawab pertanyaan penggemar tentang bekerja dengan grup beranggotakan 23 member tersebut. Ia memilih tiga penari terbaik di antara semua member.

Cha Hyun Seung berbicara atas nama banyak penggemar ketika bertanya, "Siapa yang tercepat menghafal koreografi?" Ryu.D memuji mereka semua karena efisien, "Semua orang sangat cepat." Tetap saja, ada beberapa member yang sedikit lebih ahli.

Member pertama adalah Mark Lee yang dipujinya sangat berbakat. Ryu.D menggunakan break dance selama penampilan NCT 127 di Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2020 untuk membuktikan bagaimana Mark dapat mengubah koreografinya menjadi sesuatu yang jauh lebih hebat.


"Kamu akan menyadarinya jika kamu menonton bagian solo Mark di 'Kick It'. Dia mengisi seluruh panggung sendirian di MAMA. Mark melakukan koreografinya lebih baik dariku, seorang koreografer," ujarnya.

Ryu.D kemudian memilih tiga member yang sangat berbakat dalam menari, "Mereka adalah Mark, Ten dan Taeyong." Ryu.D mencatat bahwa mereka berada di level lain dengan keterampilan mereka, "Ketiganya berada di level yang lebih tinggi, dari segi keterampilan."

Adapun member mana yang paling cepat cepat menguasai koreaografi, Ryu.D tidak dapat memilih hanya beberapa karena mereka semua berbakat. "Kupikir semua member cepat menghafal koreografinya. Tidak ada orang yang ketinggalan saat menghafal koreografi mereka," puji Ryu.D.

Sementara itu, NCT telah menggelar konser "NCT: RESONANCE [Global Wave]" pada 27 Desember pukul 15.00 KST. Ke-23 member NCT menyuguhkan aksi panggung spektakuler selama kurang lebih dua jam.

NCT sendiri baru-baru ini comeback dengan proyek akbar bertajuk NCT 2020. Mereka merilis album 'RESONANCE Pt. 1" dan "RESONANCE Pt. 2" yang memuat empat title track, juga merilis single baru bertajuk "RESONANCE". Boy grup besutan SM Entertainment itu merilis video musik "From Home" versi baru.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait