Video Awkarin 'Terima Kasih 2020' Bahas Momen Putus Jadi Trending, Reaksi Sabian Curi Perhatian
Instagram
Selebriti

Awkarin sempat mengenang beragam momen termasuk perpisahannya dengan Sabian. Tak disangka, Awkarin mengucap terima kasih hingga Sabian sang mantan buka suara atas video tersebut.

WowKeren - Karin Novilda alias Awkarin sempat mengunggah video renungan sebelum 2020 berakhir. Dalam video itu, Awkarin mengucap terima kasih atas segala peristiwa yang terjadi dalam hidupnya.

Salah satu yang diungkap Awkarin adalah perpisahan dengan sang kekasih, Sabian Tama. Meski begitu, Awkarin nampak bijak membeberkan kalau perpisahan yang terjadi itu bagian dari pelajaran agar hidupnya lebih baik lagi di masa mendatang.

"Terima kasih 2020. 2021, aku siap," kata Awkarin. "Banyak banget rasa kehilangan yang benar-benar berasa di tahun 2020 ini, dari mulai kehilangan waktu kerja, hangout sama teman, untuk diri sendiri, kehilangan peluang kerja, kehilangan pekerjaan, kehilangan anggota keluarga dan yang tersayang karena penyakit menular berbahaya, bahkan kehilangan pasangan, kehilangan teman, kehilangan hak asuh, kehilangan harta, bahkan pula kehilangan jati diri, sampai semuanya kehilangan arah dan lupa apa sih tujuan utama kita di tahun ini?"

Awkarin juga mengaku belajar menjadi sosok yang lebih berempati. Yang mengejutkan, Awkarin mengucap terima kasih pada Sabian atas perhatiannya selama ini.


"Kadang yang menyakiti kita itu ekspektasi, kadang bukan orang lain. Ekspektasi kita tentang harapan bahwa orang lain akan memperlakukan kita sama seperti kamu memperlakukan mereka, itu yang harus dibuang jauh-jauh," kata Awkarin. "Terima kasih juga untuk Sabian, atas kasih dan sayang dan semua pelajarannya selama setahun ke belakang ini."

Story

Reaksi Sabian Soal Video Awkarin

Video Awkarin berjudul "Terima kasih 2020" itu menjadi trending di YouTube. Awkarin juga sempat pula mengunggah fotonya bersama Sabian sebagai bagian dari highlight 2020. Tak disangka, Sabian ternyata sempat mengungkap reaksi atas postingan sang mantan. "Thank you awkarin," ujar Sabian.

Unggahan Sabian ini sempat viral di akun fans Awkarin. Netter pun sempat memberikan beragam komentar.

"Jangan balikan plis, karin deserve better. sabian keliatan aslinya gmn pas gua nonton podcast dia sm denny sumargo," seru fans. "Boleh ga si gue berteori kalo sabian di jkt lagi nyiapin lamaran untuk karin," harap netter. "Boleh sih berteori. tapi kek nya agak ga mungkin soal nya dia niat bgt jelekin Karin di utube nya denny sumargo," kata yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait