Jadi Antagonis, Netizen Tebak Alasan Choi Ye Bin Sentuh Telinga Setiap Emosi di 'Penthouse'
Instagram/yebin__
TV

Belum lama ini netizen Korea Selatan menebak-nebak apa alasan Ha Eun Byeol (Choi Ye Bin) di 'Penthouse' selalu menyentuh telinganya saat emosi. Penasaran seperti apa perbincangan mereka?

WowKeren - "Penthouse" merupakan salah satu drama yang paling banyak dibicarakan saat ini. Pasalnya drama ini selalu menghadirkan berbagai cerita mengejutkan yang dirangkai dengan alur cepat. Penggambaran setiap karakternya pun cukup menarik, karena mereka memiliki sisi baik dan buruk yang misterius. Salah satunya adalah Ha Eun Byeol yang diperankan oleh Choi Ye Bin.

Ha Eun Byeol digambarkan sebagai putri orang kaya yang bersikap jahat karena tidak dididik dengan benar oleh ibunya, Cheon Seo Jin (Kim So Yeon). Akibatnya, Ha Eun Byeol menjadi pribadi pemarah, mudah iri dan tak ingin kalah dari orang lain.

Sehubungan dengan meningginya popularitas "Penthouse", belum lama ini netizen Korea Selatan membicarakan salah satu kebiasaan Ha Eun Byeol saat marah yakni selalu menyentuh telinga. Tindakan tersebut membuat netizen heran dan bertanya-tanya apa alasannya melakukan itu.

"Kalian tahu, ketika dia marah pada ayahnya, dia menyentuh telinganya. Dan ketika dia mengacau, dia melihat ke cermin dan menyentuh telinganya juga," tulis seorang netizen dalam postingannya di Instiz.


Netizen Korea Tebak Alasan Choi Ye Bin Sentuh Telinga Setiap Marah di \'Penthouse\'

SBS

Postingan tersebut langsung ditanggapi oleh banyak netizen yang lain. Beberapa dari mereka menganggap perilaku tersebut sebagai gangguan kecemasan dan kebiasaan Ha Eun Byeol ketika sedang gugup. Simak beberapa komentar mereka berikut ini.

"Bukankah dia membalik rambutnya?" ujar seorang netter. "Itu kebiasaan saat dia gugup atau cemas," imbuh netter yang lain. "Itu kebiasaan cemas," timpal netter yang lain. "Wow, aku tidak tahu itu kebiasaan ketika dia gugup. Detailnya luar biasa," kata netter yang lain.

"Itu kebiasaan saat dia gugup!" tulis netter yang lain. "Mungkin karena telinganya berdenging?" tebak yang lain. "Ha Eun Byeol sering menggigit kukunya saat dia gugup. Dan ketika dia gugup, dia membalik rambutnya dan menyentuh telinganya," sahut yang lain. "Kamu melakukannya di situasi itu ya? Itu sangat cepat, LOL," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Penthouse" telah dikonfirmasi tayang hingga musim ketiga. Meski musim pertamanya belum tamat, para kru dan pemain dikabarkan tengah syuting musim kedua. Jika sesuai dengan rencana, season kedua dari drama yang dibintangi oleh Lee Ji Ah ini akan mulai tayang pada 5 Februari 2021 mendatang. Namun karena pandemi virus Corona, kemungkinan akan terjadi penundaan jadwal tayang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru